TUTUP
TUTUP
SPORT

Dunia Sepakbola Berduka Atas Meninggalnya Petinju Skotlandia

Mike Towell dipukul jatuh dironde lima.
Dunia Sepakbola Berduka Atas Meninggalnya Petinju Skotlandia
Petinju Asal Skotlandia, Mike Towell

VIVA.co.id – Petinju asal Skotlandia, Mike Towell menghembuskan nafas terakhirnya, setelah mengalami pendarahan di otak. Dia dipukul jatuh oleh lawannya, Dale Evans, ketika melakukan pertarungan di ring. 

Towell menghadapi Evans di duel St Andrews Sporting Club, Radisson Blu Hotel, Kamis 29 September 2016, waktu setempat. Baru berjalan lima ronde, sang petinju dipukul jatuh oleh Evans. 

Tak sadarkan diri, Towell langsung dilarikan ke rumah sakit Queen University Hospital untuk mendapat pertolongan. Namun, sayang nyawanya tidak terselamatkan. 

Berbagai ucapan belasungkawa diucapkan oleh banyak pihak, tak terkecuali dari dunia sepakbola. Mantan pemain Liverpool yang saat ini membela Stoke City, Charlie Adam ikut hanyut dalam duka. 

"Berita duka ketika petinju Mike Towell sudah meninggal dunia. Semoga tenang dalam damai," kata pesepakbola asal Skotlandia tersebut, seperti dilansir Sunday Post.

Atas kondisi tersebut, kabarnya badan amal cedera otak di Inggris, Headway menyerukan, agar olahraga tinju dihentikan. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP