TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Sukses Owi/Butet Jadi Motivasi Jelang Munas PP PBSI

Sukses Owi/Butet di OIimpiade bukti kerja keras seluruh elemen PBSI.
Sukses Owi/Butet Jadi Motivasi Jelang Munas PP PBSI
Acara silaturahmi PP PBSI dan Pengprov (VIVA.co.id/Donny Adhiyasa)

VIVA.co.id – Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menggelar acara silahturahmi dan makan malam bersama segenap jajaran Pengurus Provinsi (Pengprov) di Lagoon Cafe, The Sultan Hotel, Jakarta pada Senin 3 Oktober 2016. Dalam acara ini juga digelar ramah tamah dengan peraih medali emas Olimpiade Rio, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Hadir pada pertemuan tersebut, Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan, Wakil Ketua Umum I, Fuad Basya, Wakil Sekjen, Achmad Budiharto serta Kasubid Binpres, Rexy Mainaky dan Kasubbid Pelatnas, Ricky Soebagdja. Sejumlah perwakilan Pengprov pun turut hadir, di antaranya adalah Pengprov PBSI Aceh, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, Jawa Timur serta DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Gita Wirjawan menekankan kepada seluruh jajaran pengurus baik pusat maupun provinsi untuk tetap solid dan senantiasa menjaga komunikasi yang baik dalam upaya melaksanakan tugas memajukan bulutangkis nasional.

"Keberhasilan PBSI dalam mengantarkan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir merebut medali emas Olimpiade adalah pencapaian dari kerja keras dan upaya terbaik seluruh pengurus serta elemen bulutangkis nasional. Jadi saya harap kesuksesan ini dapat dirasakan dan dimiliki oleh 250 juta rakyat Indonesia," kata Gita.

Selain itu, mantan Menteri Perdagangan itu pun tak lupa menceritakan pengalamannya selama mendampingi Owi/Butet kala berlaga di kancah Olimpiade Rio. "Saya yakin, tanpa doa dan dukungan segenap pengurus PBSI yang sangat luar biasa, Owi dan Butet tidak akan bisa memetik prestasi tinggi tersebut," ujarnya.

Dari pertemuan itu pula, sejumlah perwakilan daerah berkesempatan untuk memberikan ucapan selamat langsung kepada Owi dan Butet serta apresiasi dari masyarakat di daerahnya masing-masing yang antusias dengan pencapaian prestasi gemilang duet ganda campuran Merah Putih tersebut. 

Sambutan Gita Wirjawan itu kemudian diakhiri dengan mendendangkan lagu "You've Got a Friend" yang didedikasikan kepada seluruh pengurus Pengprov PBSI yang telah hadir dan mendukung penuh kinerja kepengurusan yang dipimpinnya menjelang Musyawarah Nasional (Munas) PP PBSI pada akhir Oktober hingga awal November mendatang di kota Surabaya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP