TUTUP
TUTUP
SPORT

Masih Jengkel, Rosberg Akhirnya Maafkan Vettel

Manuver Vettel menyebabkan insiden kecelakaan di F1 GP Malaysia.
Masih Jengkel, Rosberg Akhirnya Maafkan Vettel
Pembalap Tim Ferrari, Sebastian Vettel (REUTERS/Edgar Su)

VIVA.co.id – Pembalap Tim Ferrari, Sebastian Vettel, akhirnya menyampikan permintaan maafnya usai insiden kecelakaan yang terjadi di F1 GP Malaysia akhir pekan kemarin.

Vettel jadi penyebab insiden kecelakaan yang terjadi di tikungan pertama GP Malaysia. Manuver yang dilakukan pembalap asal Jerman ini justru membuat mobilnya bersenggolan dengan mobil Rosberg.

Akibatnya, mobil yang dikendarai Rosberg sempat melintir. Beruntung, tak ada kecelakaan fatal dalam insiden ini dan Rosberg bisa mengakhiri race di posisi ketiga.

Setelah dinyatakan bersalah dan diberi sanksi mundur tiga grid dalam seri berikutnya di F1 GP Jepang, Vettel akhirnya menyampaikan maaf kepada Rosberg. 

Permintaan maaf Vettel diungkap oleh Rosberg yang mengaku dihubungi kompatriotnya via telepon. Meski bernada sedikit jengkel, Rosberg menerima permintaan maaf yang dilayangkan Vettel kepadanya.

"Sebenarnya, Sebastian (Vettel) menelepon saya. Ia menyampaikan permintaan maaf, itu sangat bagus," kata Rosberg dikutip Grandprixtimes.

"(Permintaan maaf Vettel) tidak bisa mengembalikan poin saya yang hilang, tapi masih bagus bisa mendengarnya," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP