TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Kisah Andy Murray Dibelai Perempuan Pelayan Hotel

Andy Murray mengaku dibelai saat sedang tertidur.
Kisah Andy Murray Dibelai Perempuan Pelayan Hotel
Petenis asal Skotlandia, Andy Murray (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

VIVA.co.id – Petenis asal Skotlandia, Andy Murray mengaku kerap dikuntit oleh seorang perempuan yang menyamar sebagai pelayan hotel. Diakuinya, perempuan tersebut bahkan menguntitnya hingge ke beberapa negara.

Peraih 3 gelar juara turnamen Grand Slam itu mengaku terkejut ketika terbangun mendapati tangannya sedang dibelai oleh perempuan tersebut. Padahal dia sudah menggantungkan tanda tidak ingin diganggu di pintu kamarnya.

"Pada suatu turnamen yang saya ikuti, di kamar saya ada pelayan hotel. Saya sudah mengantungkan tanda tidak ingin diganggu," ujarnya seperti dilansir Premier League Tennis.
 
"Tetapi dia tetap datang dan membelai tangan saya pada pukul 7 pagi saat saya masih tertidur," lanjut pria yang telah memiliki 1 anak tersebut.

Murray mengingat wajah perempuan penyamar tersebut telah menjadi pelayan hotel di beberapa turnamen lintas negara yang diikutinya. Dia mengaku tidak tahu, apakah perempuan tersebut penggemar atau memang ada tujuan lain.

"Dia ada di beberapa hotel ketika saya mengikuti turnamen, seperti saat saya bermain di Rotteddam dan Barcelona. Saya tidak tahu jika dia adalah penggemar, saya kira tindakannya sedikit ekstrim," kata Murray.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP