TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Marquez Ungkap Kunci Suksesnya di MotoGP Musim Ini

Marquez berpeluang juara di MotoGP Jepang.
Marquez Ungkap Kunci Suksesnya di MotoGP Musim Ini
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez  (Crash.net)

VIVA.co.id –  Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez selangkah lagi akan memastikan gelar juara dunia MotoGP musim ini. Dia berpeluang memastikan gelar ketiganya di MotoGP Jepang, akhir pekan ini.

Marquez saat ini mantap di puncak klasemen dengan 248 poin dari 14 seri yang sudah berlangsung. Jawara dunia dua kali ini unggul 52 poin dari Valentino Rossi di posisi 2, atau 66 angka dari Jorge Lorenzo di peringkat tiga.

Ada skenario yang membuat pembalap asal Spanyol ini bisa mengunci gelar juara dunia di GP Jepang pada 16 Oktober nanti. Dengan cara Marquez menang balapan di Motegi, dan di saat bersamaan Rossi serta Lorenzo gagal finis.

Marquez rupanya telah menerima banyak saran hingga akhirnya bisa tampil konsisten musim ini. Pembalap 23 tahun ini mengungkapkan kunci suksesnya di musim ini.

"Saya telah menerima banyak saran. Namun, pada akhirnya hal yang paling penting adalah menikmati saat berada di sepeda motor dan terus bersama dengan tim Anda. Karena jika Anda tak menikmatinya, mustahil untuk bisa menjadi yang tercepat," kata Marquez seperti dilansir Crash.

"Anda harus senang, menikmati balapan, dan berkonsentrasi hanya pada kotak pit Anda. Tidak perlu berpikir mengenai pembalap dan tim lain," ujar pembalap asal Spanyol ini.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP