TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Legenda MotoGP Kagum dengan Antusiasme Valentino Rossi

Menurutnya, itu bagus untuk MotoGP.
Legenda MotoGP Kagum dengan Antusiasme Valentino Rossi
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

VIVA.co.id – Legenda MotoGP, Mick Doohan, mengaku sangat terkejut melihat antusiasme Valentino Rossi untuk kembali meraih gelar juara. Doohan menyebut hal itu sangat bagus untuk bisa tetap bersaing di usianya yang kini tak lagi muda.

Rossi memulai kariernya di dunia balap Grand Prix pada tahun 1994 di kelas 125cc. Pembalap Italia itu merebut gelar juara dunia pertamanya pada musim 1997.

Kini, di usianya yang sudah mencapai 37 tahun, Rossi masih sanggup bersaing untuk meraih gelar juara di MotoGP. Padahal para pesaingnya, seperti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, memiliki usia yang terpaut cukup jauh darinya.

Maka itu, Doohan merasa kagum dengan pencapaian Rossi hingga saat ini. Meski usianya tidak lagi muda, namun Rossi masih bisa memacu motornya di urutan terdepan.

"Saya tidak pernah melihatnya seantusias ini dalam membalap sejak saya melihatnya bergabung dengan MotoGP. Dia tidak bertambah muda, tetapi dia juga tidak bertambah lambat," ujar Doohan seperti dilansir situs resmi MotoGP.

"Saya tidak tahu mengapa Rossi masih ingin berjuang setelah 20 tahun berada di olahraga ini. Tetapi, apa pun alasannya, itu bagus untuk MotoGP," ujarnya menambahkan.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP