TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Aksi Jahil Hamilton di Sesi Konferensi Pers F1 GP Jepang

Hamilton menjadi sorotan jelang F1 GP Jepang
Aksi Jahil Hamilton di Sesi Konferensi Pers F1 GP Jepang
Lewis Hamilton saat menghadiri konferensi pers F1 GP Jepang (Formula 1)

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton memiliki sifat jahil. Hal itu diperlihatkannya saat menghadiri sesi konferensi pers F1 GP Jepang, Kamis 6 Oktober 2016.

Di tengah acara berlangsung, Hamilton nampak sibuk dengan telpon genggamnya. Rupanya, saat itu dia sedang mencoba menjahili pembalap tim Toro Rosso, Carlos Sainz yang duduk di bagian belakang.

Telpon genggam yang sedang dimainkannya itu rupanya tersambung dengan aplikasi snapchat. Dan yang lebih lucunya lagi, Sainz dalam video yang disebar kepada pengikut Hamilton diberi efek telinga panjang.

"Konferensi pers selalu saja seperti ini, berulang kali dan selalu sama. Bukannya saya tidak menghormati acara ini, tetapi janganlah terlalu serius," ujar Hamilton seperti dilansir Sportsmole.

Sainz yang menjadi korban kejahilan rupanya memberi balasan melalui Twitter. Dia mengatakan, apa yang dilakukan Hamilton kepadanya itu justru membuat Ibunya senang.

Jelang balapan di Sirkuit Suzuka akhir pekan ini, Hamilton memang menjadi sorotan. Sebab, pada balapan di F1 GP Malaysia dia tidak bisa mencapai garis finish karena kerusakan mesin.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP