Aksi Jahil Hamilton di Sesi Konferensi Pers F1 GP Jepang

Lewis Hamilton saat menghadiri konferensi pers F1 GP Jepang
Sumber :
  • Formula 1

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton memiliki sifat jahil. Hal itu diperlihatkannya saat menghadiri sesi konferensi pers F1 GP Jepang, Kamis 6 Oktober 2016.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Di tengah acara berlangsung, Hamilton nampak sibuk dengan telpon genggamnya. Rupanya, saat itu dia sedang mencoba menjahili pembalap tim Toro Rosso, Carlos Sainz yang duduk di bagian belakang.

Telpon genggam yang sedang dimainkannya itu rupanya tersambung dengan aplikasi snapchat. Dan yang lebih lucunya lagi, Sainz dalam video yang disebar kepada pengikut Hamilton diberi efek telinga panjang.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Konferensi pers selalu saja seperti ini, berulang kali dan selalu sama. Bukannya saya tidak menghormati acara ini, tetapi janganlah terlalu serius," ujar Hamilton seperti dilansir Sportsmole.

Sainz yang menjadi korban kejahilan rupanya memberi balasan melalui Twitter. Dia mengatakan, apa yang dilakukan Hamilton kepadanya itu justru membuat Ibunya senang.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Jelang balapan di Sirkuit Suzuka akhir pekan ini, Hamilton memang menjadi sorotan. Sebab, pada balapan di F1 GP Malaysia dia tidak bisa mencapai garis finish karena kerusakan mesin.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024