TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT
Thailand Open Grand Prix Gold 2016

Duel 8 Besar, Tunggal Putra Andalkan Sony Dwi Kuncoro

Sony merupakan unggulan kedua di sektor tunggal putra turnamen ini.
Duel 8 Besar, Tunggal Putra Andalkan Sony Dwi Kuncoro
Pebulutangkis Indonesia, Sony Dwi Kuncoro (ANTARA/Ismar Patrizki)

VIVA.co.id – Skuat Indonesia hanya tinggal menyisakan lima wakilnya pada babak perempat final turnamen Thailand Open Grand Prix Gold 2016. Meski demikian, asa untuk merebut gelar masih tetap diharapkan dari pilar andalan Merah Putih yang berlaga di hadapan publik Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand.

Dalam duel 8 besar yang berlangsung Jumat petang WIB 7 Oktober 2016, ada empat sektor yang masih bertahan melanjutkan perjuangannya pada ajang berhadiah total US$120.000. Tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri akan menjadi tumpuan Indonesia untuk mampu berjaya di Negeri Gajah Putih. 

Di tunggal putra, pemain senior dengan sarat pengalaman, Sony Dwi Kuncoro yang merupakan unggulan kedua tersebut akan menghadapi wakil Taiwan, Yi Hsueh Hsuan.

Dari tunggal putri, Dinar Dyah Ayustine ditantang oleh wakil andalan tuan rumah, Nitchaon Jindapol yang tak lain adalah unggulan keempat.Sementara itu ganda putri muda, Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari juga harus melewati duo Thailand unggulan kedua, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. 

Dua pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Berry Aangriawan/Rian Agung Saputro juga telah dinantikan para penantangnya. Fajar/Rian akan berduel dengan unggulan keempat milik Taiwan, Lee Jhe-huei/Lee Yang sedangkan Berry/Rian menjajal duet Malaysia, Thien How Hoon/Kok Siang Teo.

Laga perempatfinal hari ini akan di mulai pada pukul 15.00 waktu setempat dengan menggunakan tiga lapangan utama. Berikut daftar lengkap pemain Indonesia di babak 8 besar Thailand Open Grand Prix Gold 2016:

Daftar pertandingan wakil Indonesia pada perempatfinal Thailand Open GPG 2016

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP