TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Kata Kerber Usai Tumbang di Babak 16 Besar China Open

Petenis nomor satu dunia ini dikalahkan petenis asal Ukraina.
Kata Kerber Usai Tumbang di Babak 16 Besar China Open
Petenis Jerman, Angelique Kerber (REUTERS/Thomas Peter)

VIVA.co.id – Kejutan terjadi di China Open 2016. Petenis asal Jerman, Angelique Kerber, harus tersingkir di babak 16 besar, usai dikalahkan petenis asal Ukraina,  Elina Svitolina, Jumat pagi WIB, 7 Oktober 2016.

Kerber takluk 6-3, 7-5 saat bersua Svitolina dalam waktu 90 menit. Kekalahan di Beijing ini tentu saja mengejutkan, karena dia baru saja merebut status petenis nomor satu dunia dari Serena Williams, Agustus 2016 lalu.

Usai dikalahkan Svitolina, Kerber mengaku telah membuat kesalahan. Petenis 28 tahun ini tidak dalam kondisi bugar 100 persen.

"Saya memiliki peluang, namun tidak mengambilnya. Secara fisik, saya tidak dalam kondisi 100 persen. Saya rasa, ini bukan cedera yang serius," kata Kerber seperti dilansir The Times of India.

Kerber mengakui, seharusnya bermain sangat bagus. Namun, rencananya tak bisa berjalan sempurna, sehingga tak bisa tampil maksimal.

"Saya tampil bagus dalam beberapa pertandingan dan setelah itu membuat kesalahan yang tak perlu. Dia (Svitolina) banyak mengembalikan bola. Saya rasa, itulah kunci dia bisa mengalahkan saya," ucap Kerber. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP