TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT
Thailand Open Grand Prix Gold 2016

Keshya/Devi Tersungkur, Sektor Putri Tak Tersisa

Dinar Dyah Ayustine tak mampu mengatasi pilar Thailand unggulan 4.
Keshya/Devi Tersungkur, Sektor Putri Tak Tersisa
Ganda putri Indonesia, Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari

VIVA.co.id – Indonesia akhirnya harus rela kehilangan sejumlah wakilnya pada ajang Thailand Open Grand Prix Gold 2016. Dalam babak perempat final yang digelar Jumat 7 Oktober 2016, dua sektor putri Merah Putih menuntaskan kiprahnya di hadapan publik Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand.

(Baca juga: Duel 8 Besar, Tunggal Putra Andalkan Sony Dwi Kuncoro)

Hasil ini tentunya menjadi torehan negatif skuat Tanah Air usai kehilangan juga sektor ganda campuran pada laga 16 besar kemarin. Tunggal dan ganda putri yang hanya meloloskan satu wakil di perempat final hari ini, akhirnya tak dapat melanjutkan kembali langkahnya ke fase empat besar.

Pasangan Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari yang berhadapan dengan duet tuan rumah, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai tak bisa membendung ketangguhan unggulan kedua itu dan takluk 18-21, 10-21.

Sedangkan tunggal putri, Dinar Dyah Ayustine juga tak mampu menundukkan pilar Thailand unggulan keempat, Nitchaon Jindapol, 12-21 dan 15-21. 

Hasil tersebut menambah catatan buruk Dinar atas Jindapol yang juga pernah mengalahkannya pada Taiwan Open Grand Prix Gold 2016 pada Juni lalu. Sementara itu, Indonesia masih memiliki 3 wakil lainnya di sektor tunggal dan ganda putra untuk berharap mendapatkan tiket ke babak semifinal besok.  

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP