Sirnas-Milo Banjarmasin Memasuki Babak Final

Suasana pertandingan SIRNAS-MILO School Competition Banjarmasin.
Sumber :
  • MILO

VIVA.co.id – Ajang SIRNAS-MILO School Competition Banjaramasin 2016 telah memasuki babak final. Hari ini, Sabtu 8 Oktober 2016 akan diketahui para juaranya di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin.

Sukses Digelar, Ribuan Anak Semarakkan MILO National Championship 2023

Di kategori beregu putra SD, SDN Kertak Hanyar 1-3 berhasil mengalahkan SDN Alalak Utara 1 dengan skor 2-1 untuk melaju ke final. M Ridwan (10 tahun), siswa kelas V yang berpasangan dengan Muhammad Bagaszia Abadi (9) siswa kelas IV SDN Kertak Hanyar 1-3 menjadi penentu kemenangan setelah berhasil mengalahkan pasangan Rizwan Yusliansyah (11) dan Syauqan Adnan (12) dari SDN Alalak Utara 1 dengan rubber set 22-20, 17-21 dan 24-26.

“Saya sangat senang target untuk bisa masuk ke babak final di SIRNAS-MILO School Competition Banjarmasin sudah tercapai. Meskipun sempat kelelahan di set terakhir, saya dan Bagas tidak menyerah dan tetap saling memberikan semangat. Dukungan dari orangtua, guru serta teman juga semakin memacu semangatku dan Bagas sehingga berhasil memenangkan pertandingan babak semifinal hari ini,” kata Ridwan dalam rilis Milo.

Inilah 16 Pemain Terbaik MILO Football Championship 2019

Pelatih ekstrakurikuler bulutangkis SDN Kertak Hanyar, Ahmad Fahruji, mengungkapkan cukup gugup melihat pertandingan Ridwan dan Bagas. “Pertandingan melawan SDN Alalak Utara 1 ini cukup berat, terlihat dari kejar-mengejar angka yang sangat tipis sejak awal pertandingan. Namun, berkat kegigihan dan semangat pantang menyerah dari Ridwan dan Bagas, sekolah kami bisa lolos ke babak final. Semoga mereka bisa mempertahankan permainan yang baik agar bisa kembali mengharumkan nama sekolah seperti pada MILO School Competition 2009 yang lalu,” ungkap Ahmad Fahruji.

Selain SDN Kertak Hanyar 1-3, SDIT Al-Khair Barabai juga berhasil lolos ke babak final SIRNAS-MILO School Competition setelah mengalahkan SDN 1 Tantaringin Tabalong dengan skor 2-1. Sedangkan pada kategori beregu SMP Putra, SMPN 1 Teratai A berhasil maju ke babak final setelah mengalahkan SMPN 1 Kertak Hanyar dan MTSN Batu Mandi berhasil menghentikan langkah SMPN 7 Banjarmasin dengan skor 2-0.

Anak-anak Maros Juara MILO Football Championship 2019 Seri Makassar

Perebutan gelar juara pada babak final SIRNAS-MILO School Competition akan menghadirkan legenda bulutangkis Indonesia, Rexy Mainaky. Ia akan berbagi teknik bermain bulutangkis pada sesi coaching clinic dan berbagi pengalaman tentang nutrisi dengan para ibu yang memiliki anak yang aktif pada Kelas Nutrisi.

Indonesia Race 2024 di Manado

Pelari Asal Sulsel Syamsuddin Juara Indonesia Race 2024

Syamsuddin Massa, pelari asal Sulawesi Selatan keluar sebagi juara dalam kategori 5K putra Milo Activ Indonesia Race 2024 yang digelas di Manado, Sulawesi Utara.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024