Laju Radwanska dan Konta di China Open Belum Terbendung

Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska.
Sumber :
  • Reuters/Thomas Peter

VIVA.co.id – Laju petenis asal Polandia, Agnieszka Radwanska, di China Open 2016, belum terbendung. Radwanska kini berhasil melaju ke semifinal usai mengalahkan petenis Kazakhstan, Yaroslava Shvedova, dalam pertandingan perempat final yang digelar Jumat 7 Oktober 2016.

Daftar Juara China Open 2023

Radwanska menang mudah atas Shvedova. Dia hanya butuh dua set untuk melaju ke semifinal, 6-1 dan 6-2.

Di semifinal, Radwanska akan berhadapan dengan petenis penuh kejutan, Elina Svitolina. Sebelumnya, Svitolina berhasil mengalahkan petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Pada babak perempat final, Svitolina sukses mengalahkan petenis Australia, Daria Gavrilova, lewat pertarungan dua set, 7-6(3) dan 6-1.

Sementara itu, petenis Inggris, Johanna Konta juga masih perkasa. Konta berhasil melaju ke semifinal usai mengalahkan wakil tuan rumah, Zhang Shuai, dua set langsung, 6-4 dan 6-0.

Bungkam Tuan Rumah, Akane Yamaguchi Tantang Ratu Bulutangkis Dunia di Final China Open 2023

Konta bakal berhadapan dengan petenis Amerika Serikat, Madison Keys, yang mengalahkan Petra Kvitova.

"Jo bermain dengan sangat baik. Maksud saya, saat ini semua orang bekerja keras agar bisa masuk kualifikasi. Semuanya, ingin menampilkan permainan terbaik di akhir tahun. Siapa saja yang Anda lawan, pasti tangguh," ujar Keys seperti dikutip Reuters.

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Rehan Naufal tengah jadi sorotan setelah tersingkir di babak pertama China Open 2023. Dia bersama Lisa Ayu Kusumawati takluk di babak pertama dari pasangan Hong Kong.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2023