TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Laju Radwanska dan Konta di China Open Belum Terbendung

Keduanya menang mudah dan melaju ke semifinal.
Laju Radwanska dan Konta di China Open Belum Terbendung
Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska. (Reuters/Thomas Peter)

VIVA.co.id – Laju petenis asal Polandia, Agnieszka Radwanska, di China Open 2016, belum terbendung. Radwanska kini berhasil melaju ke semifinal usai mengalahkan petenis Kazakhstan, Yaroslava Shvedova, dalam pertandingan perempat final yang digelar Jumat 7 Oktober 2016.

Radwanska menang mudah atas Shvedova. Dia hanya butuh dua set untuk melaju ke semifinal, 6-1 dan 6-2.

Di semifinal, Radwanska akan berhadapan dengan petenis penuh kejutan, Elina Svitolina. Sebelumnya, Svitolina berhasil mengalahkan petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber.

Pada babak perempat final, Svitolina sukses mengalahkan petenis Australia, Daria Gavrilova, lewat pertarungan dua set, 7-6(3) dan 6-1.

Sementara itu, petenis Inggris, Johanna Konta juga masih perkasa. Konta berhasil melaju ke semifinal usai mengalahkan wakil tuan rumah, Zhang Shuai, dua set langsung, 6-4 dan 6-0.

Konta bakal berhadapan dengan petenis Amerika Serikat, Madison Keys, yang mengalahkan Petra Kvitova.

"Jo bermain dengan sangat baik. Maksud saya, saat ini semua orang bekerja keras agar bisa masuk kualifikasi. Semuanya, ingin menampilkan permainan terbaik di akhir tahun. Siapa saja yang Anda lawan, pasti tangguh," ujar Keys seperti dikutip Reuters.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP