Verstappen Siap dengan Tarian Hujan Jika Menang di GP Jepang

Pembalap Red Bull, Max Verstappen.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pembalap Red Bull, Max Verstappen, mengaku sangat puas dengan performa mobilnya, dalam sesi latihan bebas GP Jepang. Dia bahkan mengaku sudah siap dengan tarian hujan, jika bisa meraih puncak podium keduanya musim ini.

Apresiasi ExxonMobil untuk Sang Juara Dunia F1 2021 Max Verstappen

Verstappen membuat kejutan pada Mei lalu, dengan menjadi juara balap Formula One (F1) termuda di usia 19 tahun, saat memenangkan GP Spanyol. GP Jepang menjadi seri yang spesial bagi pembalap Belanda, itu yang memulai debut F1 di Suzuka dua tahun silam.

Dia bisa memperoleh hasil terbaik dalam sesi latihan bebas pertama dan kedua, Jumat 7 Oktober 2016. Posisinya tak begitu bagus di sesi latihan bebas ketiga, Sabtu 8 Oktober, namun dia tetap menunjukkan adanya perbaikan waktu.

Kata Lewis Hamilton Usai Gagal Pertahankan Gelar Juara Dunia F1

"Semuanya tampak bekerja dengan baik. Kendali mobil bagus, kecepatan bagus, saya pikir kami cukup puas. Tapi, tentunya kami masih punya beberapa hal untuk dilakukan," kata Verstappen, seperti dikutip dari Crash, Sabtu.

Dia mengatakan punya peluang bagus di Suzuka, dan berharap bakal turun hujan yang membuat mobilnya lebih kompetitif untuk bersaing dengan Mercedes. "Di lintasan basah, kami punya kesempatan lebih besar untuk membuat hasil bagus," ujarnya.

Max Verstappen Juara Dunia F1 2021: Impian Menjadi Kenyataan
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen

Kontroversi di Balik Sukses Max Verstappen Juara Dunia F1 2021

Max Verstappen sukses menjadi juara dunia F1 2021. Namun, ternyata ada kisah kontroversial di balik suksesnya di F1 GP Abu Dhabi.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021