TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Jusuf Kalla: Anak Muda Bergeraklah!

Anak-anak muda kita sekarang fokus ke layar gadget
Jusuf Kalla: Anak Muda Bergeraklah!
Wapres Jusuf Kalla buka Tafisa Games 2016 (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla resmi membuka Tafisa World Sports Games 2016 di Ancol. Dalam sambutannya di upacara pembukaan, Kalla berpesan agar generasi muda senantiasa aktif berolahraga dan bergerak, daripada sibuk mengurusi gadget.

"Anak-anak muda kita sekarang fokus ke layar gadget mereka, momen Tafisa ini saya harap bisa mengajak mereka untuk lebih aktif bergerak, lihat dunia luar, berlatih, excercise," ujar Kalla saat membuka ajang olimpiade olahraga rekreasi bertajuk 'The Association For International Sport for All World Games 2016' yang digelar di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 8 Oktober 2016.

Dalam Tafisa Games ini, cabang olahraga yang dilombakan adalah mereka yang tak masuk dalam olimpiade. Menurut Kalla, justru cabang olahraga rekreasi seperti itu banyak menarik minat anak muda. Contohnya freestyle soccer dan parkour.

Di tengah guyuran hujan, Kalla berharap turunnya air ini menjadi pertanda berkah pada ajang internasional ini. Bahkan Wakil Presiden menilai olahraga dan berlomba disaat guyuran hujan merupakan sesuatu yang menyenangkan.

"Dahulu bermain bola di tengah hujan adalah hal yang sangat mengasyikan, hari ini hujan, semoga hujan di awal Tafisa ini bisa membuat semuanya semakin mengasyikan," jelasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP