TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Kalahkan Ganda Putra Jepang, Berry/Rian Juara Thailand Open

Berry/Rian menangi duel lewat tiga game.
Kalahkan Ganda Putra Jepang, Berry/Rian Juara Thailand Open
Ganda Putra Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro (badmintonindonesia.org)

VIVA.co.id - Ganda Putra Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro berhasil meraih gelar juara Thailand Open Grand Prix Gold 2016 , Minggu 9 Oktober 2016. Keduanya menaklukkan pasangan dari Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, dengan skor 17-21, 21-14 dan 21-18.

Berry/Rian masih kesulitan meladeni perlawanan dari Takuto/Yuki di game pertama. Hingga akhirnya, unggulan kedua tersebut takluk 17-21 dari Takuto/Yuki.

Di game kedua, Berry/Rian baru bisa bangkit dan terus terlibat jual beli serangan dengan lawannya. Berry/Rian sempat mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 7-7, sebelum akhirnya menang 21-14.

Pertarungan sengit terjadi di game penentuan, Berry/Rian sama sekali tak memberikan kesempatan Takuto/Yuki untuk menjauh. Berry/Rian sempat berbalik unggul 16-14.

Akan tetapi, Takuto/Yuki mampu menyamakan kedudukan menjadi 18-18.  Berry/Rian akhirnya mampu keluar sebagai juara dengan kemenangan 21-18 pada game ketiga ini.

Indonesia berpeluang menambah gelar, karena masih memiliki satu wakil lagi di final.  Indonesia berpeluang menambah gelar di nomor tunggal lewat Sony Dwi Kuncoro, yang akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Tanongsak Saensomboonsuk.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP