TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Verstappen Puas Raih Podium 2 di GP Jepang

Sejauh ini, Verstappen sudah empat kali raih podium kedua.
Verstappen Puas Raih Podium 2 di GP Jepang
Pembalap Red Bull, Max Verstappen (Reuters/Albert Gea)

VIVA.co.id – Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, menyebut balapan GP Jepang di Sirkuit Suzuka menjadi salah satu balapan terbaiknya. Hal itu disebabkan dirinya berhasil merebut podium kedua pada balapan tersebut.

Memuai balapan persis di belakang Duo Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton, Verstappen berhasil tampil menawan dengan menyodok ke posisi kedua sejak awal balapan. Dia berhasil memanfaatkan start lamban dari Hamilton.

Posisi tersebut berhasil dipertahankannya hingga akhir balapan. Dan Verstappen menyebut hasil ini menjadi hasil yang positif bagi dirinya dan juga timnya.

"Mobil yang saya gunakan sangat baik. Saya mencoba untuk mengikuti Rosberg dan saya pikir kami sudah menjalankan strategi yang baik," ujar Verstappen seperti dilansir Crash.

"Ini adalah hasil yang baik untuk saya dan juga tim. Saya pikir ini adalah salah satu balapan terbaik yang saya jalani sejauh ini," jelasnya.

Podium kedua pada GP Jepang yang diperoleh pembalap 19 tahun menjadi podium keenamnya pada musim ini. Sebelumnya pada GP Malaysia, Verstappen juga sukses menyabet posisi kedua.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP