TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Lorenzo Harap Bisa Cetak Sejarah Bersama Ducati Musim Depan

Mulai musim depan, Lorenzo pindah ke Ducati.
Lorenzo Harap Bisa Cetak Sejarah Bersama Ducati Musim Depan
Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. (MotoGP.com)

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, sangat yakin jika dirinya bisa mencetak sejarah dengan menjadi juara dunia MotoGP bersama Ducati. Sejauh ini, baru Casey Stoner yang bisa melakukannya.

Seperti diketahui, mulai musim depan, Lorenzo akan pindah tim dari Yamaha ke Ducati. Perpindahan itu diduga akibat ketidakcocokan Lorenzo dengan Valentino Rossi.

Sebelumnya, Rossi juga pernah pindah ke Ducati pada 2011. Sayangnya, pembalap berjuluk The Doctor itu tak pernah meraih prestasi yang memuaskan selama membela pabrikan motor asal Italia itu. Akhirnya, Rossi kembali ke pelukan Yamaha pada 2013.

Kini, Lorenzo telah menerima tawaran untuk pindah ke Ducati. Dan dia yakin bisa meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan Rossi.

"Tantangan di sini sangat besar dan banyak pihak berharap agar saya bisa meraih gelar juara bersama Ducati. Untungnya, saya memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat pada hal baru," ujar Lorenzo seperti dilansir GPxtra.

"Saya yakin saya bisa membuat sejarah bersama Ducati. Saya akan berusaha menjadi juara bersama pabrikan yang sejauh ini baru meraih gelar juara bersama Casey Stoner," jelas dia.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP