Seluruh Koleksi Mobil Schumacher Siap Dipamerkan

Sebagian koleksi mobil pribadi Michael Schumacher.
Sumber :
  • Pinterest

VIVA.co.id – Penggemar legenda Formula 1, Michael Schumacher, akan berkesempatan melihat secara langsung seluruh koleksi mobil pribadi Schumi (sapaan Schumacher), tahun depan. Hal ini dikonfirmasi oleh sang manajer, Sabine Kehm.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Semua kendaraan pribadi peraih tujuh gelar juara dunia balapan jet darat itu akan dipamerkan dalam sebuah pameran yang bernama Motorworld Centre. Nantinya, pameran itu akan dihelat di Cologne, Jerman.

Hingga saat ini, waktu yang diperkirakan akan menjadi perhelatan pameran adalah akhir 2017 mendatang. Tak hanya mobil pribadi milik Schumi, gokart yang pernah dikendarai mantan pembalap Scuderia Ferrari itu juga akan ditampilkan di hadapan publik.

Kedatangan Lewis Hamilton Bikin Saham Ferrari Meroket

Pihak keluarga tak keberatan untuk memajang mobil Schumacher. Langkah ini justru sebagai cara untuk mengenang kembali kejayaan Schumacher di dunia balap.

"Dalam hal ini, keluarga Michael sangat tertarik untuk memperbolehkan penggemar bisa melihat secara langsung koleksi mobil Michael tanpa harus membayar biaya apa pun," kata Kehm, yang dikutip AS.

Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

"Ini akan memungkinkan para penggemar untuk bersenang-senang dalam kenangan Michael," ujarnya.

Kondisi Schumi kini belum juga membaik. Schumacher mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cedera fatal saat berlibur bersama keluarganya di Pegunungan Alpen pada 29 Desember 2013. Saat itu, Schumacher tengah bermain ski, dan mengalami kecelakaan yang mengakibatkannya koma.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya