TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Lempar Lawan Pakai Kaleng, Bintang UFC Didenda Rp1,9 Miliar

Connor McGregor melempar botol dan kaleng minuman ke musuhnya.
Lempar Lawan Pakai Kaleng, Bintang UFC Didenda Rp1,9 Miliar
Petarung MMA internasional, Conor McGregor (REUTERS)

VIVA.co.id – Dompet bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Connor McGregor, akan sedikit lebih ringan setelah harus membayar US$150 ribu, setara dengan Rp1,9 miliar, karena mengamuk di jumpa pers.

McGregor mengamuk pada Agustus lalu ketika bertemu dengan media saat promosi UFC 202 melawan Nate Diaz. Sang lawan datang dan memprovokasi McGregor.

McGregor pun membalasnya dengan melempar kaleng minuman, yang terisi penuh, ke arah Diaz dan koleganya. Menurut Nevada Stade Athleic Commission (NSAC) hal itu berbahaya, apalagi ada anak kecil di kelompok Diaz.

Denda sebesar Rp1,9 miliar dari NSAC hanya lima persen dari yang McGregor dapat dari pertarungan melawan Diaz di Laz Vegas kemarin. McGregor juga diminta untuk menjalani layanan publik selama 50 jam dan berpartisipasi dalam video anti-bullying.

"Saya ingin meminta maaf atas insiden tersebut," ujar McGregor pada NSAC via telepon, yang dilansir dari MMA Fighting.

"Saya bersikap salah, dan semua yang bisa saya katakan adalah maaf dan saya akan belajar dari ini. Pertandingan itu pertaruhan terbesar sepanjang hidup. Pikiran saya berbeda. Yang saya bisa katakan saya akan belajar dari itu dan coba menahan diri lebih baik," lanjut pria Irlandia tersebut.

 

Saat ini, McGregor tengah berada di kampung halamannya dalam persiapan jelang UFC 205 melawan Eddie Alvarez pada November 2016 mendatang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP