TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Kurang PD, Tiger Woods Tunda Keinginan Turun di Turnamen

Woods absen selama satu tahun.
Kurang PD, Tiger Woods Tunda Keinginan Turun di Turnamen
Pegolf Amerika Serikat, Tiger Woods ( Andrew Weber-USA TODAY Sports)

VIVA.co.id – Pegolf Tiger Woods harus menunda keinginannya untuk kembali bermain golf. Woods menyatakan, ia masih kurang percaya diri dengan kemampuannya bermain golf, setelah beristirahat cukup lama. 

BBC melaporkan, terakhir kali Woods bermain golf pada Agustus 2015. Woods harus beristirahat cukup lama, karena harus melakukan operasi punggungnya. 

Setelah setahun berselang, Woods pada awal September lalu, mengumumkan came back-nya, pada Oktober ini. Ia berencana bermain di turnamen, Safeway Open 13-16 Oktober nanti. 

"Saya belum siap untuk menjalani turnamen PGA Tour, atau bersaing di Turki. Kesehatan saya bagus, saya merasa kuat. Tetapi, saya masih belum percaya diri dengan kemampuan saya," kata Woods. 

Sampai akhir 2016, Woods berencana mengikuti tiga turnamen. Ia berencana bermain di Turkish Airlines Opens, 3-6 November. Kemudian, pada Desember Woods akan turun di Hero World Challenge. 

Sayangnya, Woods harus lebih bersabar, karena belum percaya diri. Woods yang dulu menjadi pegolf nomor satu dunia, kini ia menempati peringkat 786. Sebelum cedera pada tahun 2015/2016, Woods hanya bermain di 11 turnamen. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP