Diterpa Kritik, Hamilton Dibela Rekan Setim

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, usai menjuarai GP Jepang.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, menegaskan jika rekan setimnya, Lewis Hamilton, masih tetap termotivasi dan selalu fokus pada setiap balapan meski dalam beberapa balapan terakhir, Hamilton mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Rosberg finis sebagai yang tercepat pada GP Jepang di Sirkuit Suzuka, akhir pekan lalu. Sedangkan Hamilton harus puas berada di posisi ketiga. Dengan hasil tersebut, Rosberg kini memimpin klasemen dan semakin dekat dengan gelar juara dunia setelah unggul 33 poin atas Hamilton. 

Banyak pihak menilai kegagalan Hamilton musim ini dikarenakan dirinya sudah tidak termotivasi lagi untuk menjadi juara. Terlebih, pembalap asal Inggris itu juga sempat membuat langkah kontroversial dengan mengacuhkan awak media pada sesi konferensi pers sebelum balapan di GP Jepang.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Kelakuannya itu tentu saja menimbulkan berbagai kritik bagi peraih gelar juara musim lalu. Namun, Rosberg tak setuju jika rekan setimnya dibilang sedang menghancurkan dirinya sendiri.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi saya bisa beritahu kepada Anda jika di belakang semua ini, dia (Hamilton) masih sangat fokus seperti biasanya. Dia bekerja lebih panjang dalam beberapa bulan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," ujar Rosberg seperti dilansir Crash.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Saya tidak pernah melihat ada niatan menghancurkan diri sendiri dan Hamilton sangatlah termotivasi dan fokus," jelas dia.

(ren)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024