TUTUP
TUTUP
SPORT

Masih Ingin Membalap, Rossi Belum Ada Niat Menikah

Padahal usia Rossi kini sudah 37 tahun.
Masih Ingin Membalap, Rossi Belum Ada Niat Menikah
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, di podium MotoGP San Marino

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku masih belum memiliki niat untuk menikah. Padahal, kini usianya sudah 37 tahun.

Rossi merupakan salah satu pembalap MotoGP tersukses yang masih aktif membalap. Memulai debutnya di balapan Grand Prix pada 1996, Rossi sudah mencatatkan 9 gelar juara dunia, dengan rincian satu gelar juara dunia kelas 125cc, satu gelar juara dunia 250cc, dan tujuh gelar juara dunia MotoGP.

Meski begitu, Rossi seakan masih belum puas dengan berbagai prestasi yang diraihnya. Sampai saat ini, pembalap berjuluk The Doctor itu masih terlibat persaingan sengit dengan Marc Marquez pada perebutan gelar juara dunia musim ini.

Keseriusan Rossi akhirnya berdampak pada kehidupan pribadinya yang kini masih belum menemukan pasangan hidup. Meski memiliki hubungan dengan model seksi Linda Morselli, ternyata tak membuat Rossi berubah pikiran untuk segera melangsungkan pernikahan.

"Saya pikir akan sulit menemukan wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidup, apalagi Anda hidup sebagai seorang pembalap. Semua terasa lebih sulit karena hidup kami berbeda dengan yang dijalani orang pada umumnya," ujar Rossi dalam wawancara kepada Servus TV seperti dilansir Blick.

"Untuk tetap berada di level tertinggi, saya harus selalu fokus pada pekerjaan. Jika hanya setengah-setengah, lebih baik Anda berhenti dan cepat berkeluarga," katanya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP