Masih Ingin Membalap, Rossi Belum Ada Niat Menikah

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku masih belum memiliki niat untuk menikah. Padahal, kini usianya sudah 37 tahun.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Rossi merupakan salah satu pembalap MotoGP tersukses yang masih aktif membalap. Memulai debutnya di balapan Grand Prix pada 1996, Rossi sudah mencatatkan 9 gelar juara dunia, dengan rincian satu gelar juara dunia kelas 125cc, satu gelar juara dunia 250cc, dan tujuh gelar juara dunia MotoGP.

Meski begitu, Rossi seakan masih belum puas dengan berbagai prestasi yang diraihnya. Sampai saat ini, pembalap berjuluk The Doctor itu masih terlibat persaingan sengit dengan Marc Marquez pada perebutan gelar juara dunia musim ini.

Keseriusan Rossi akhirnya berdampak pada kehidupan pribadinya yang kini masih belum menemukan pasangan hidup. Meski memiliki hubungan dengan model seksi Linda Morselli, ternyata tak membuat Rossi berubah pikiran untuk segera melangsungkan pernikahan.

"Saya pikir akan sulit menemukan wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidup, apalagi Anda hidup sebagai seorang pembalap. Semua terasa lebih sulit karena hidup kami berbeda dengan yang dijalani orang pada umumnya," ujar Rossi dalam wawancara kepada Servus TV seperti dilansir Blick.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

"Untuk tetap berada di level tertinggi, saya harus selalu fokus pada pekerjaan. Jika hanya setengah-setengah, lebih baik Anda berhenti dan cepat berkeluarga," katanya. (one)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024