TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Maria Sharapova Akhirnya Kembali Angkat Raket

Sanksi Sharapova terkait doping sudah dikurangi.
Maria Sharapova Akhirnya Kembali Angkat Raket
Petenis Rusia, Maria Sharapova

VIVA.co.id – Maria Sharapova kembali turun ke lapangan tenis untuk pertama kali sejak dinyatakan positif menggunakan doping. Ia akan tampil di laga amal di Las Vegas, Senin 10 Oktober 2016 atau Selasa pagi WIB.

Sharapova menebar senyum manisnya pada event bertajuk World Team Tennis Smash Hits. Ini kali pertama petenis cantik Rusia itu angkat raket sejak Australia Open, Januari lalu.

Pekan lalu, Sharapova mendapatkan keringanan terkait sanksi larangan bertandingnya sehingga bisa kembali bertanding pada April 2017. Kini ia ikut "memanaskan mesin" dengan tampil di nomor ganda pada ajang yang digelar di Caesar's Palace untuk badan amal AIDS milik penyanyi Inggris, Elton John.

Sharapova tampil bersama petenis wanita berusia 16 tahun asal Amerika Serikat, Taylor Johnson, dan menghadapi Martina Navratilova dan Liezel Huber. Wanita 29 tahun itu pun mengaku cukup tegang.

"Ini kesempatan besar baginya (Johnson) dan juga untuk saya," ujar Sharapova pada ESPN.

"Saya sudah tidak berada di lapangan untuk beberapa waktu, kami berdua sebenarnya satu nasib. Cukup menyenangkan bisa bersenang-senang dan sedikit tertawa," lanjutnya.

Sharapova lalu berpasangan dengan legenda AS, John McEnroe, pada laga final melawan Navratilova dan Andy Roddick.

Sharapova tidak bermain sejak dinyatakan positif menggunakan meldonium pada Australia Open, Januari lalu. Sanksi 24 bulan yang diberikan telah dipangkas menjadi 15 bulan oleh Badan Arbitrase Olahraga Dunia. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP