Lorenzo Antusias Hadapi Balapan di Motegi

Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo.
Sumber :

VIVA.co.id - Jorge Lorenzo sangat antusias menghadapi balapan MotoGP Jepang, pada akhir pekan ini. Pembalap Movistar Yamaha ini mengungkapkan bila balapan di Sirkuit Motegi selalu menjadi hal yang menyenangkan baginya.

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024

Lorenzo sendiri memiliki catatan yang cukup baik di Motegi, dengan berhasil menjadi pemenang pada 2013 dan 2014 silam. Terlebih, Motegi merupakan kandang bagi tim-tim pabrikan asal Jepang, seperti Yamaha dan Honda.

"Motegi menjadi yang pertama dalam daftar tersebut dan sirkuit ini menghadirkan kenangan-kenangan indah buat saya. Saya senang Jepang dan saya amat menyenangi sirkuit ini karena orang-orang di sini. Buat Yamaha dan para pabrikan Jepang lain, grand prix ini juga penting. Inilah balapan kandang yang sebenarnya!" kata Lorenzo, dilansir Crash.

Maverick Vinales Won the 2024 American MotoGP Race

Juara bertahan ini memang tengah berusaha untuk mengincar posisi runner, mengingat Marc Marquez berada di barisan terdepan dalam perebutan gelar juara.  Lorenzo kalah 66 angka dari pembalap Repsol Honda tersebut, dan tertinggal 14 poin dari Valentino Rossi di posisi dua.

"Akhir dari kejuaraan dunia masih cukup jauh sehingga saya harus terus berusaha sebaik mungkin, kompetitif, dan berupaya menang lagi. Akan fantastis jika bisa melakukannya di balapan kandang Yamaha!" ujar pembalap asal Spanyol tersebut.

Klasemen MotoGP 2024: Jorge Martin Pertama, Vinales Masuk 3 Besar Usai Menang di Amerika
Marc Marquez

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Pembalap Gresining Racing, Marc Marquez kehilangan kesempatan naik podium pada MotoGP Amerika 2024 di Sirkuit Austin, Texas, Minggu 14 April 2024. Federal Oil percaya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024