TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Lorenzo Antusias Hadapi Balapan di Motegi

Lorenzo memiliki catatan cukup baik di MotoGP Jepang.
Lorenzo Antusias Hadapi Balapan di Motegi
Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

VIVA.co.id - Jorge Lorenzo sangat antusias menghadapi balapan MotoGP Jepang, pada akhir pekan ini. Pembalap Movistar Yamaha ini mengungkapkan bila balapan di Sirkuit Motegi selalu menjadi hal yang menyenangkan baginya.

Lorenzo sendiri memiliki catatan yang cukup baik di Motegi, dengan berhasil menjadi pemenang pada 2013 dan 2014 silam. Terlebih, Motegi merupakan kandang bagi tim-tim pabrikan asal Jepang, seperti Yamaha dan Honda.

"Motegi menjadi yang pertama dalam daftar tersebut dan sirkuit ini menghadirkan kenangan-kenangan indah buat saya. Saya senang Jepang dan saya amat menyenangi sirkuit ini karena orang-orang di sini. Buat Yamaha dan para pabrikan Jepang lain, grand prix ini juga penting. Inilah balapan kandang yang sebenarnya!" kata Lorenzo, dilansir Crash.

Juara bertahan ini memang tengah berusaha untuk mengincar posisi runner, mengingat Marc Marquez berada di barisan terdepan dalam perebutan gelar juara.  Lorenzo kalah 66 angka dari pembalap Repsol Honda tersebut, dan tertinggal 14 poin dari Valentino Rossi di posisi dua.

"Akhir dari kejuaraan dunia masih cukup jauh sehingga saya harus terus berusaha sebaik mungkin, kompetitif, dan berupaya menang lagi. Akan fantastis jika bisa melakukannya di balapan kandang Yamaha!" ujar pembalap asal Spanyol tersebut.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP