TUTUP
TUTUP
SPORT
Chinese Taipei Masters Grand Prix 2016

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Babak Perempat Final

Sebanyak lima wakil akan tampil dalam lima sektor yang berbeda.
Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Babak Perempat Final
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Hana Ramadhini. (badmintonindonesia.org)

VIVA.co.id – Sebanyak lima wakil Indonesia akan berlaga pada babak perempat final turnamen Chinese Taipei Masters Grand Prix 2016. Para penggawa Merah Putih masih menempatkan pilarnya di semua sektor untuk merebut tiket semifinal dalam laga yang akan berlangsung Jumat 14 Oktober 2016.

Hal ini tentunya menjadi kesempatan besar bagi skuat Tanah Air untuk menjaga konsistensi para pemain di masing-masing sektor untuk bisa berjaya di hadapan publik Hsing Chuang Gymansium, New Taipei City, Taiwan.

Pasangan ganda campuran, Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja akan tampil di laga pembuka rangkaian duel delapan besar hari ini. Riky/Gloria akan meladeni tantangan unggulan utama asal Singapura, Yong Kai Terry Hee/Tan Wei.

Sedangkan Hana Ramadini yang menjadi tumpuan di tunggal putri juga mendapat hadangan lawan tangguh dari pebulutangkis Jepang, Saena Kawakami. Duel ini merupakan pertama kalinya kedua pemain tersebut saling berhadapan.

Partai tak kalah seru juga harus dilakoni penggawa ganda putri yakni Nisak Puji Lestari/Meirisa Cindy Sahputri juga bakal menghadapi wakil Negeri Sakura yang merupakan unggulan keempat, yaitu Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Sementara itu, di tunggal putra Merah Putih akan diperkuat Shesar Hiren Rhustavito yang akan menantang wakil Malaysia, Daren Liew. Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian menjadi wakil Merah Putih yang turun paling akhir dengan bertemu duo  Jepang, Taiki Shimada/Yoshinori Takeuchi. 

Berikut daftar laga pebulutangkis Indonesia pada perempat final Chinese Taipei Masters Grand Prix, 14 Oktober 2016 mulai pukul 13.00 WIB:

Daftar wakil Indonesia pada perempatfinal Chinese Taipei Masters Grand Prix 2016

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP