Chinese Taipei Masters Grand Prix 2016

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Babak Perempat Final

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Hana Ramadhini.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Sebanyak lima wakil Indonesia akan berlaga pada babak perempat final turnamen Chinese Taipei Masters Grand Prix 2016. Para penggawa Merah Putih masih menempatkan pilarnya di semua sektor untuk merebut tiket semifinal dalam laga yang akan berlangsung Jumat 14 Oktober 2016.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Hal ini tentunya menjadi kesempatan besar bagi skuat Tanah Air untuk menjaga konsistensi para pemain di masing-masing sektor untuk bisa berjaya di hadapan publik Hsing Chuang Gymansium, New Taipei City, Taiwan.

Pasangan ganda campuran, Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja akan tampil di laga pembuka rangkaian duel delapan besar hari ini. Riky/Gloria akan meladeni tantangan unggulan utama asal Singapura, Yong Kai Terry Hee/Tan Wei.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Sedangkan Hana Ramadini yang menjadi tumpuan di tunggal putri juga mendapat hadangan lawan tangguh dari pebulutangkis Jepang, Saena Kawakami. Duel ini merupakan pertama kalinya kedua pemain tersebut saling berhadapan.

Partai tak kalah seru juga harus dilakoni penggawa ganda putri yakni Nisak Puji Lestari/Meirisa Cindy Sahputri juga bakal menghadapi wakil Negeri Sakura yang merupakan unggulan keempat, yaitu Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sementara itu, di tunggal putra Merah Putih akan diperkuat Shesar Hiren Rhustavito yang akan menantang wakil Malaysia, Daren Liew. Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian menjadi wakil Merah Putih yang turun paling akhir dengan bertemu duo  Jepang, Taiki Shimada/Yoshinori Takeuchi. 

Berikut daftar laga pebulutangkis Indonesia pada perempat final Chinese Taipei Masters Grand Prix, 14 Oktober 2016 mulai pukul 13.00 WIB:

Daftar wakil Indonesia pada perempatfinal Chinese Taipei Masters Grand Prix 2016

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya