TUTUP
TUTUP
SPORT

Rossi Siap Jegal Langkah Marquez di MotoGP Jepang

Rossi masih bersaing ketat dengan Marquez untuk raih gelar juara.
Rossi Siap Jegal Langkah Marquez di MotoGP Jepang
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Crash.net)

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih belum mau menyerah untuk mengejar gelar juara musim ini. Berlaga di MotoGP Jepang, pembalap Italia ini yakin bisa meraih hasil positif dengan Yamaha.

Rossi merupakan salah satu pembalap senior yang masih berlaga di arena MotoGP. Meski kini usianya sudah 37 tahun, tetapi The Doctor --julukan Rossi-- masih bersikeras merebut gelar ke-10.

Saat ini, pemegang sembilan gelar juara dunia itu memang tertinggal 52 poin di belakang rival utamanya, Marc Marquez. Namun, dengan balapan di Sirkuit Motegi, Rossi yakin bisa menjegal langkah Marquez meraih gelar di Motegi.

"Sirkuit ini sangat mengagumkan. Di atas kertas, kami sangat kuat dengan Yamaha, jadi saya ingin berjuang untuk meraih podium pertama," ujar Rossi seperti dikutip situs resmi MotoGP.

"Saya sangat senang membalap di Jepang karena ini adalah rumah dari Yamaha dan saya akan berusaha untuk membuat ini menjadi balapan yang menarik," ucapnya.

Balapan di Jepang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Setelah itu, para pembalap akan bertolak ke Australia dan Malaysia sebelum kembali ke Eropa untuk menjalani seri terakhir di Valencia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP