TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Mabuk, Asisten Pelatih Detroit Disanksi NBA

Tim Hardaway juga dihukum bekerja sosial selama 10 hari oleh NBA.
Mabuk, Asisten Pelatih Detroit Disanksi NBA
Asisten Pelatih Detroit Piston, Tim Hardaway

VIVA.co.id – Musim NBA belum bergulir, namun asisten pelatih Detroit Pistons, Tim Hardaway, sudah mendapatkan sanksi. NBA memberikan sanksi larangan mendampingi tim dalam tiga pertandingan, karena mengendarai mobil sambil mabuk. 

Foxsport melaporkan, Hardaway telah mengakui bersalah, karena mengemudi dengan kadar alkohol yang berlebihan dalam darah. Saat dilakukan pemeriksaan kadar alkohol yang terdapat dalam darahnya adalah 0,17 persen. Jumlah tersebut hampir dua kali lipat dari batasan yang diperbolehkan.

"Ini adalah situasi yang tidak baik, dan membuat tim akan terasa sangat buruk. Saya akan berbicara dengan pemilik Pistons, Tim Gores. Dan kami akan jalan terus," kata Pelatih Detroit Pistons, Stan Van Gundy . 

Sanksi yang diterima oleh Hardaway ini akibat kejadian pada April lalu. Ia ditangkap dalam keadaan mabuk pada 23 April 2016 oleh Polisi Beverly Hills. 

Sebelum mendapatkan sanksi larangan mendampingi Pistons dari NBA, Hardaway juga mendapatkan hukuman percobaan. Ia dihukum 18 bulan percobaan, dan 10 hari bekerja sosial pada September, dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Pistons akan bertemu Orlando Magic pada laga perdana NBA, 26 Oktober 2016 mendatang. Hardaway akan kembali mendampingi tim pada 1 November 2016, ketika bertemu New York Knicks. (one)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP