TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Start Posisi Kedua, Marquez Optimistis Kalahkan Duo Yamaha

Marquez berpeluang meraih gelar juara dunia di Motegi
Start Posisi Kedua, Marquez Optimistis Kalahkan Duo Yamaha
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez  (Crash.net)

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sangat percaya diri di MotoGP Jepang, meski ia memulai balapan di antara dua pembalap Yamaha. Marquez pun percaya diri dapat mengalahkan duo pembalap Yamaha tersebut. 

Marquez akan memulai balapan di posisi kedua, di belakang Valentino Rossi. Sedangkan rekan Rossi, Jorge Lorenzo berada di posisi ketiga. 

Marquez mengatakan, ia akan berjuang untuk meraih kemenangan dan mengalahkan dua pembalap Yamaha. Jika Marquez berhasil menang maka ia memiliki kesempatan untuk mengunci gelar juara dunia. 

Pembalap asal Spanyol ini unggul 52 poin dari peringkat kedua Rossi. Balapan MotoGP musim ini hanya tersisa empat seri lagi, termasuk seri Montegi Jepang. Marquez telah mengumpulkan 248 poin, sedangkan Rossi 196 poin.

"Hari ini saya sangat senang karena kemarin. Saya berharap pertarungan dengan Yamaha akan berjalan ketat, karena mereka adalah orang-orang kuat. Target saya hari ini adalah finis di podium," kata Marquez dikutip dari Crash.  

Sementara itu, untuk balapan siang nanti, Marquez akan memilih ban medium soft untuk depan, dan ban soft untuk belakang. Marquez berharap, pemilihan bannya tersebut akan membawanya naik ke podium. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP