Start Posisi Kedua, Marquez Optimistis Kalahkan Duo Yamaha

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sangat percaya diri di MotoGP Jepang, meski ia memulai balapan di antara dua pembalap Yamaha. Marquez pun percaya diri dapat mengalahkan duo pembalap Yamaha tersebut. 

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Marquez akan memulai balapan di posisi kedua, di belakang Valentino Rossi. Sedangkan rekan Rossi, Jorge Lorenzo berada di posisi ketiga. 

Marquez mengatakan, ia akan berjuang untuk meraih kemenangan dan mengalahkan dua pembalap Yamaha. Jika Marquez berhasil menang maka ia memiliki kesempatan untuk mengunci gelar juara dunia. 

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

Pembalap asal Spanyol ini unggul 52 poin dari peringkat kedua Rossi. Balapan MotoGP musim ini hanya tersisa empat seri lagi, termasuk seri Montegi Jepang. Marquez telah mengumpulkan 248 poin, sedangkan Rossi 196 poin.

"Hari ini saya sangat senang karena kemarin. Saya berharap pertarungan dengan Yamaha akan berjalan ketat, karena mereka adalah orang-orang kuat. Target saya hari ini adalah finis di podium," kata Marquez dikutip dari Crash.  

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Sementara itu, untuk balapan siang nanti, Marquez akan memilih ban medium soft untuk depan, dan ban soft untuk belakang. Marquez berharap, pemilihan bannya tersebut akan membawanya naik ke podium. 

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024