TUTUP
TUTUP
SPORT
Denmark Open Superseries Premier 2016

Hari Pertama, Owi/Butet Lakoni Debut Usai Olimpiade Rio

Wakil sektor ganda putra dan ganda putri baru akan berlaga besok.
Hari Pertama, Owi/Butet Lakoni Debut Usai Olimpiade Rio
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (badmintonindonesia.org)

VIVA.co.id – Sejumlah pebulutangkis andalan Indonesia akan memulai kiprahnya di ajang Denmark Open Superseries Premier pada Selasa 18 Oktober 2016. Meski tak menurunkan sektor tunggal dalam turnamen ini, namun tiga sektor ganda Merah Putih tetap dipercaya akan dapat membawa gelar dari Odense Sports Park, Denmark.

Dalam hari pertama kejuaraan berhadiah total US$700.000 itu, sejumlah pilar terbaik Tanah Air dijadwalkan akan langsung tampil di babak utama dan tak ada yang turun di fase kualifikasi. 

Tiga ganda campuran terbaik, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Ronald Alexandre/Melati Daeva Oktavianti siap menjajal hadangan lawan-lawannya. Tantangan paling besar akan dihadapi oleh Ronald/Melati yang telah ditunggu oleh unggulan pertama asal Korsel, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na.

Sedangkan pemilik medali emas Olimpiade Rio 2016 yang menduduki unggulan dua, Owi/Butet akan meladeni pasangan China, Huang Kaixiang/Li Yinhui. Laga ini merupakan debut kembalinya Owi/Butet usai sukses merebut emas pesta olahraga sejagat pada Agustus lalu.

Sementara itu juara All England 2016, Praveen/Jordan akan bertemu pasangan Swedia, Nico Ruponen/Amanda Hogstrom untuk merebut tiket ke babak kedua. Di sisi lain, wakil dari sektor ganda putra dan ganda putri baru akan memulai perjuangan mereka pada Rabu 19 Oktober 2016.

Berikut laga skuat ganda campuran Indonesia di babak pertama Denmark Open Superseries Premier yang akan mulai berlangsung Selasa malam WIB 18 Oktober 2016: 

Jadwal pebulutangkis Indonesia pada hari pertama Denmark Open Superseries 2016

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP