TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

SMPN 3 Jember ke Semifinal Beregu Putri SIRNAS-MILO Surabaya

SIRNAS-MILO School Competition Surabaya telah memasuki babak semifinal
SMPN 3 Jember ke Semifinal Beregu Putri SIRNAS-MILO Surabaya
Suasana pertandingan SIRNAS-MILO School Competition Surabaya. (MILO)

VIVA.co.id – SIRNAS-MILO School Competition Surabaya telah memasuki babak semifinal. SMPN 3 Jember lolos ke semifinal beregu putri SMP.

Di hari kedua SIRNAS-MILO, Selasa 18 Oktober 2016, pasangan Savira Nurul dan Indy Eprita berhasil membawa SMPN 3 Jember melaju ke babak semifinal. Mereka berhasil mengalahkan pasangan Nazwa Feny Nurmalita dan Ghinathaya Julia Berliana dari SMPN 2 Pamekasan dengan skor 21-7 dan 21-8 sehingga skor menjadi 3-0. Selain SMPN 3 Jember, SMPN 3 Wates Kabupaten Kediri, SMPN 5 Probolinggo serta SMPN 12 Surabaya juga berhasil masuk ke babak semifinal kategori beregu SMP Putri yang akan digelar pada Kamis 20 Oktober 2016.

Savira mengungkapkan dalam rilis Milo. “Meskipun saya dan Indy harus menempuh jarak yang cukup jauh dari Jember, namun semua kelelahan dan kerja keras terbayar karena bisa membawa sekolah saya melaju ke babak semifinal. Tantangan pastinya akan semakin besar di babak semifinal nanti, namun kami optimis bisa menjadi juara di SIRNAS-MILO School Competition Surabaya.”

Laily, ibu dari Savira, yang hadir menemani anaknya bertanding mengungkapkan, “Savira memang bercita-cita ingin menjadi atlet bulutangkis profesional. Saya sebagai orangtua sangat mendukung dan terus menyemangati Savira untuk mengejar impiannya. Apalagi, Savira bisa menyeimbangkan antara bulutangkis dengan pelajaran di sekolah, terbukti dengan peringkat Savira di kelas yang masuk dalam 10 besar. Semoga Savira dan tim bisa membawa pulang Piala MILO.”

Selain kategori beregu SMP Putri, juga digelar babak penyisihan untuk kategori perorangan kelompok usia U-13. Referee SIRNAS-MILO School Competition Surabaya, Syaiful Arif, mengatakan, “Pertandingan hari kedua pada kategori perorangan sudah mulai berimbang. Setiap peserta terlihat mengeluarkan permainan terbaiknya untuk bisa lolos ke babak utama. Peserta dari Jawa Timur khususnya Surabaya seperti Klub Hiqua Wima Surabaya, Chandra Wijaya Pratama, Suryanaga Mutiara Timur, Gemilang Surabaya juga masih bertahan di babak penyisihan ini. Kami berharap semua peserta bisa bermain dengan baik dan bisa mendapat poin rangking di SIRNAS-MILO School Competition Surabaya ini.”

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP