TUTUP
TUTUP
SPORT
Denmark Open Superseries Premier 2016

Menanti Aksi Debut Hendra dan Ahsan Bersama Duet Barunya

Wakil ganda putra dan putri Indonesia akan memulai kiprahnya hari ini.
Menanti Aksi Debut Hendra dan Ahsan Bersama Duet Barunya
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

VIVA.co.id – Usai meloloskan 2 wakil ganda campuran ke babak kedua, skuat Merah Putih akan melanjutkan misi yang sama di sektor ganda putra dan ganda putri pada turnamen Denmark Open Superseries Premier 2016. Pada gelaran hari kedua, 19 Oktober 2016, 7 pilar Tanah Air siap tampil di hadapan publik Odense Sports Park pada laga babak pertama.

Ajang berhadiah total US$700.000 tersebut, Indonesia hanya mengirimkan wakil dari sektor ganda dan tak menurunkan pilar sektor tunggal. Meski demikian, sejumlah bidikan pun akan menjadi target kiprah penggawa Pelatnas Cipayung.

Salah satunya adalah kejuaraan ini akan menjadi debut bagi dua pasangan ganda putra anyar, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan dan Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro.

Hendra dan Ahsan yang "dicerai" pasca kegagalan di Olimpiade Rio mulai bersiap melanjutkan perjalanan karier bulutangkisnya bersama juniornya. Ahsan/Berry akan ditantang pasangan Koresel, Choi Solgyu/Kim Gi Jung. 

Sedangkan Hendra/Rian telah ditunggu oleh duet Jerman, Jones Rafly Jansen/Josche Zurwonne. Jika berhasil lolos ke babak II, unggulan tiga asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding kemungkinan akan menjadi lawan selanjutnya Hendra/Rian.

Adapun 2 wakil ganda putra lainnya yang juga akan bertanding hari ini adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menghadai Lee Jhe-huei/Lee Yang asal Taiwan dan unggulan kelima, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menjajal ketangguhan ganda Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong.

Pada sektor ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan berhadapan dengan pasangan Taiwan, Chiang Mei Hui/Hsu Ya Ching. Ini akan menjadi pertandingan pertama mereka setelah Olimpiade Rio 2016, Agustus lalu.

Berikut jadwal pebulutangkis Indonesia yang akan berlaga di hari kedua Denmark Open Superseries Premier, Rabu 19 Oktober 2016:

Jadwal pebulutangkis Indonesia di hari kedua Denmark Open Superseries Premier

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP