TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT
Denmark Open Superseries Premier 2016

Hendra Petik Kemenangan Perdana dengan Pasangan Baru

Sayang, hasil negatif harus diderita oleh Mohammad Ahsan.
Hendra Petik Kemenangan Perdana dengan Pasangan Baru
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro (Tournament Software)

VIVA.co.id – Hendra Setiawan sukses melakoni debut gemilang bersama rekan duet barunya. Menantang pasangan Jerman, Jones Rafly Jansen/Josche Zurwonne, Hendra mampu menorehkan kemenangan pertamanya dengan Rian Agung Saputro, 17-21, 21-9 dan 21-17.

Hendra/Rian merupakan salah satu rombakan pasangan baru di ganda putra Pelatnas PBSI. Melawan pasangan Jerman di babak pertama Denmark Open Super Series Premier 2016, Hendra/Rian harus main tiga game untuk memastikan kemenangan.

“Kami game pertama masih kagok di lapangan. Masih bingung. Kalau saya mau main kaya gini, koh Hendra mau main gimana, jadi masih kurang klop. Tapi di game kedua dan ketiga tadi sudah mulai ketemu pola mainnya gimana,” kata Rian kepada badmintonindonesia.org.

Sementara itu, mantan duet Hendra, Mohammad Ahsan yang kini menjadi pasangan Berry Angriawan justru gagal memetik hasil positif. Ahsan/Berry harus menelan kekalahan atas pasangan Korsel, Choi Solgyu/Kim Gi Jung, 21-23 dam 12-21.   

Dalam pertarungan 33 menit, Ahsan/Berry tak mampu meladeni permainan duo Negeri Ginseng tersebut dan harus menelan kekalahan perdananya.

Hasil negatif serupa juga harus dialami oleh wakil ganda putri, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari yang tak berkutik menghadapi ketangguhan pasangan Bulgaria, 13-21, 21-12 dan 19-21. Indonesia akan menampilkan 4 wakilnya di sektor ganda yang baru akan bertarung malam ini WIB.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP