Denmark Open Superseries Premier 2016

Tujuh Pilar Merah Putih Siap Rebut Tiket Perempat Final

Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Tujuh wakil skuat Merah Putih memastikan diri lolos ke babak kedua Denmark Open Super Series Premier 2016. Berikutnya para penggawa sektor ganda Pelatnas Cipayung ini akan tampil di fase 16 besar, Kamis 20 Oktober 2016 di hadapan publik Odense Sports Park, Denmark.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Di ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang merupakan unggulan kelima akan berlaga paling awal dengan menantang duet Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh pukul 15.00 WIB di lapangan 1.

Sedangkan di lapangan 2, ganda putra Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan menjajal perlawanan duo Korsel, Solgyu Choi/Kim Gi Jung. Dilanjutkan dengan penampilan pasangan anyar Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan telah ditunggu oleh wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dari sektor ganda campuran, pasangan emas Olimpiade Rio, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mendapat hadangan ganda China, Wang Yilyu/Huang Dongping. Sementara itu, juara All England 2016, Praveen Jordan/Debby Susanto akan menjadi lawan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand.

Pilar ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii yang merupakan unggulan ketiga, harus ditantang wakil tuan rumah Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. Kedua pasangan ini sebelumnya sempat bertemu di ajang Australia Open 2016, dengan kemenangan Nitya/Greysia, 21-12 dan 21-12.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Laga sengit akan dihadapi ganda putri Merah Putih lainnya, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani. Duet peringkat 21 dunia ini akan menantang pasangan kembar China, Luo Ying/Luo Yu yang berstatus sebagai unggulan 4. 

Berikut jadwal lengkap laga wakil Indonesia di babak kedua Denmark Open Superseries Premier, Kamis 20 Oktober 2016:
 

Jadwal laga pebulutangkis Indonesia di babak kedua Denmark Open Superseries 2016

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya