Denmark Open Superseries Premier 2016

Gasak Duo Thailand, Marcus/Kevin Tatap Fase 8 Besar

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Sektor ganda putra Merah Putih sukses mengirim duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ke babak perempat final Denmark Open Super Series Premier 2016. Hasil ini menjadi awal positif bagi skuat Indonesia dimana masih ada enam wakil lainnya yang masih akan bertarung di fase 16 besar hari ini, Kamis, 20 Oktober 2016.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Menantang duet Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh, Kevin/Marcus yang merupakan unggulan kelima turnamen berhadiah total US$700.000 tersebut berjaya dengan skor 21-17 dan 21-11. 

Penampilan impresif pasangan peringkat 13 dunia itu mampu menekan Kittinupong/Dechapol sepanjang laga. Tampil di lapangan 1, Kevin/Marcus tak sedikit pun membiarkan Kittinupong/Dechapol mengembangkan permainan selepas jeda interval game pertama untuk menang 21-17.

Tembus Semifinal All England, Fajar/Rian Makin Termotivasi Berikan yang Terbaik

Dominasi Kevin/Marcus pun berlanjut di game selanjutnya. Juara Australia Open Superseries 2016 itu justru tampil makin leluasa, dengan keunggulan poin yang cukup jauh, 21-11.

Di babak perempat final besok, Kevin/Marcus akan menghadapi ganda asal Thailand lainnya, Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet.

All England 2024: Bagas/Fikri Ungkap Kunci Hajar Rangking 1 Dunia

Dua ganda putra lainnya yang akan tampil malam ini di 16 besar adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menjajal perlawanan duo Korsel, Solgyu Choi/Kim Gi Jung dan Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan yang telah ditunggu wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memastikan tempat di babak final turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024 setelah mengalahkan kompatriotnya.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024