TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Pengprov PBSI DKI Jakarta Pertegas Dukungannya pada Wiranto

Muncul banner dukungan dalam akun Facebook Pengprov PBSI DKI Jakarta.
Pengprov PBSI DKI Jakarta Pertegas Dukungannya pada Wiranto
Deklarasi Wiranto menjadi Ketua Umum PBSI periode 2016-2020 (VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles)

VIVA.co.id – Setelah resmi mendeklarasikan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Jenderal (Purn) TNI Wiranto pada pencalonan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) periode 2016-2020, sejumlah Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI langsung bergerak cepat melakoni sejumlah sosialisasi. Promosi tersebut juga telah coba digiatkan melalui lini masa media sosial.

(Baca juga: Wiranto Resmi Tantang Gita Wirjawan di Munas PBSI)

Hal ini dimaksudkan untuk terus memberikan informasi pada publik bulutangkis terkait majunya mantan Panglima ABRI itu pada pemilihan pucuk pimpinan tertinggi induk olahraga tepok bulu tersebut pada Musyawarah Nasional (Munas) PBSI di Surabaya pada 30 Oktober – 1 November mendatang.

Salah satu yang telah dengan lantang menyuarakan pencalonan Wiranto adalah Pengurus Provinsi PBSI DKI Jakarta. Dalam akun Facebook resminya, Pengprov PBSI DKI bahkan sudah memajang banner khusus yang berisi dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Hanura tersebut.

Dengan jargon "Rebut kembali kejayaan bulutangkis Indonesia", postingan gambar tersebut juga makin dipertegas dengan caption; "Menyongsong Nahkoda Baru PP. PBSI 2016-2020 pada Munas PBSI 2016 di Surabaya".

Berbagai komentar dan isu pun turut bermunculan dalam timeline Facebook Pengprov PBSI DKI Jakarta. Di antaranya adalah kasus pencurian umur dan mekanisme sponsorship di kalangan intern organisasi PP PBSI.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, 22 Pengprov PBSI telah membulatkan tekadnya untuk mengajukan nama Wiranto buah dari ketidakpuasan kepemimpinan Gita Wirjawan sebagai Ketum PBSI periode saat ini. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP