Seksinya Serena Williams Jadi Model Iklan Bra

Serena Williams jadi bintang iklan sport bra
Sumber :
  • http://www.tennisworldusa.org/

VIVA.co.id – Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, tampil seksi dalam balutan sport bra. Mantan petenis nomor 1 dunia ini rupanya menjadi model iklan perusahaan bra, Boobydoo.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Kerja sama ini tak lepas dari dukungan Berlei, yang menjadi pemasok pakaian olahraga Serena. Boobydoo berkerja sama dengan Berlei sehingga bisa menjadi ikon tenis ini membintangi iklan mereka.

"Kami bekerja sama dengan Berlei, jadi kami tahu Serena merupakan brand ambassador mereka. Suatu hari, mereka bertanya pada saya, jika kami bisa meminta Serena mengiklankan Boobydoo, bagaimana jadinya? Kami pikir tak akan ada apa-apa, sampai akhirnya kami melihat video ini (iklan Serena)," kata Direktur Perusahaan Boobydoo, Charly Wright, seperti dilansir Tennis World USA.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Wright mengaku senang, karena seseorang yang begitu pentingnya seperti Serena, mau menjadi bintang iklan produknya. Dia berharap Boobydoo akan semakin dikenal oleh khalayak.

"Kami sangat bersemangat membagikan video ini dengan fans Boobydoo setia kami. Hal yang sangat bagus bisa mendapatkan wanita yang menonjol di dunia olahraga, mempromosikan manfaat dari sport bra," tutur Wright.

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dalam iklan yang dibintanginya Serena berkata, "Saya telah memakai sport bra selama 10 tahun. Saya tak akan menggunakan sport bra yang lain. Cek boobydoo.co.uk, untuk berbagai produk sport bra."

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023