TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT
Denmark Open Superseries Premier 2016

Greysia/Nitya dan Angga/Ricky Bidik Tiket Partai Puncak

Simak juga jadwal lengkap laga semifinal, Sabtu 22 Oktober 2016.
Greysia/Nitya dan Angga/Ricky Bidik Tiket Partai Puncak
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Nitya Krishinda. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

VIVA.co.id – Indonesia hanya meloloskan dua wakilnya pada laga babak semifinal ajang Denmark Open Superseries Premier 2016. Pada sepasang pilar sektor ganda ini pula, tumpuan skuat Merah Putih untuk merebut titel juara Superseries, setelah Olimpiade Rio lalu.

Duet Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan pasangan ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi siap membidik dua tiket partai puncak. Namun, langkah mereka guna merebut tempat di final tidaklah mudah dan harus melewati tantangan dari para pesaingnya di laga empat besar, Sabtu 22 Oktober 2016.

Greysia/Nitya akan menghadapi unggulan dua asal Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan yang sukses mengalahkan andalan tuan rumah, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen di hadapan publik Odense Sports Park, Denmark.

Secara head to head, duo milik klub Jaya Raya Jakarta ini masih unggul 2-1 pesta olahraga sejagat 2016 itu. Jika berhasil melenggang ke final, Greysia/Nitya berpeluang menantang unggulan utama dari Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Sementara itu, dari ganda putra, Angga/Ricky telah ditunggu oleh duet Thailand, Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet yang mampu menyingkirkan pilar Merah Putih lainnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Feraldi di perempat final.

Pada laga semifinal lainnya, tunggal Spanyol yang juga unggulan utama, Carolina Marin akan terus menjaga asa untuk merengkuh gelar dengan pebulutangkis Jepang, Akane Yamaguchi.

Berikut jadwal lengkap laga semifinal Denmark Open Superseries Premier, Sabtu 22 Oktober 2016:

Jadwal laga semifinal Denmark Open Superseries Premier 2016

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP