TUTUP
TUTUP
SPORT
Denmark Open Superseries Premier 2016

Greysia/Nitya Kalah di Semifinal Denmark Open

Greysia/Nitya kalah dari wakil Korea Selatan.
Greysia/Nitya Kalah di Semifinal Denmark Open
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (REUTERS/Marcelo del Pozo)

VIVA.co.id – Laju pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari di Denmark Open Superseries Premier 2016 terhenti. Di babak semifinal, mereka kalah dalam pertandingan dua game langsung melawan wakil Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan (13-21 dan 24-26).

Pada game pertama, Greysia/Nitya kalah dengan cara yang amat mudah. Berbagai kesalahan yang dilakukan mereka mampu dimanfaatkan dengan baik pasangan Jung/Shin.

Awalnya pasangan andalan Tanah Air di sektor ganda putri mencoba bangkit. Sempat tertinggal 3-7, Greysia/Nitya berhasil mengejar hingga berbalik unggul 11-9.

Namun, tak lama kemudian permainan kembali dipegang kendalinya oleh pasangan Korsel. Mereka membalikkan keadaan sehingga memaksa Greysia/Nitya kalah di game pertama ditutup dengan skor 13-21.

Di game kedua pertandingan berjalan dengan amat ketat. Kedua pasangan saling berbalik unggul sampai dengan skor 23-23. Namun, Greysia/Nitya di akhir pertandingan kehilangan kontrol sehingga Jung/Shin mampu menang 26-24.

Kekalahan ini membuat Indonesia hanya menyisakan satu wakil lagi di ajang Denmark Open Superseries Premier 2016, yakni ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Mereka akan berhadapan dengan wakil Thailand, Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet di babak semifinal.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP