Start Posisi Keenam, Pembalap Ferrari Kecewa

Pembalap Tim Ferrari, Sebastian Vettel
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA.co.id – Pembalap Formula 1 (F1) Tim Ferrari, Sebastian Vettel menyatakan, mobilnya tidak terlalu cepat, sehingga harus berjuang ekstra di GP Amerika Serikat. Duo pembalap Ferrari harus puas memulai balapan di GP Amerika Serikat, dengan posisi lima dan keenam. 

Kedatangan Lewis Hamilton Bikin Saham Ferrari Meroket

Posisi kelima di duduki oleh Kimi Raikkonen. Sedangan Vettel berada di posisi keenam. 

"Hasil kualifikasi tidak begitu bagus, dan kami tidak senang dengan jarak di mobil depan kami. Ini bukan seri balapan yang bagus buat kami. Mobil kami baik, tapi pada akhirnya kami tidak cukup cepat," kata Vettel dilansir dari Crash

Ferrari Ungkap Persoalan Utama di Musim 2023

Menurut Vettel, ia memiliki masa tanda tanya besar pada sesi kualifikasi tersebut. Sebab saat di Suzuka kami sangat kompetitif, namun di GP Amerika Serikat timnya kehilangan sisi tersebut. 

"Semoga balapan akan berjalan dengan baik," jelas Vettel. 

Keyakinan Leclerc Mampu Bangkit Bersama Ferrari di Musim Depan

Sementara itu, Vettel kini berada diperingkat keenam klasemen sementara F1 dengan mengumpulkan 165. Sedangkan rekan setim Vettel, Kimi Raikkonen dengan 170 poin.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari di Formula 1 (F1) 2025 sangatlah mengejutkan. Karena tidak ada yang menyangka, pembalap asal Inggris itu mau meninggalkan Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024