TUTUP
TUTUP
SPORT

Pimpin Balapan Bikin Hamilton Pede di F1 GP Amerika

Hamilton meraih pole position di seri ke-18 ini.
Pimpin Balapan Bikin Hamilton Pede di F1 GP Amerika
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (Crash)

VIVA.co.id - Lewis Hamilton bakal memimpin balapan pada Formula 1 (F1) GP Amerika, Senin 24 Oktober 2016. Pembalap Mercedes mengaku senang bisa meraih pole position untuk permata kalinya di Circuit of the Americas.

Hamilton mengalahkan rival sekaligus rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg. Capaian ini membuat pembalap asal Inggris ini yakin bisa meraih hasil yang lebih baik pada balapan di seri ke-18 ini.

"Saya merasa luar biasa, pole pertama saya di sini. Sudah sekian tahun saya berusaha dan banyak orang membantu meraihnya sehingga saya merasa amat gembira hari ini," kata Hamilton, dilansir Crash.

"Tentu saja saya merasa positif. Kami sudah bekerja keras dalam dua pekan terakhir untuk memahami dan membenahi banyak hal, dan rasanya menyenangkan bisa kembali jadi yang tercepat," sambungnya.

Sang juara bertahan ini tengah berjuang memperkecil jarak poin dengan Rosberg. Hamilton saat ini menempati posisi kedua, atau kalah 33 poin dari Rosberg yang berada di puncak klasemen sementara.

"Saya akan bersiap sebaik mungkin untuk balapan nanti, saya juga sudah melatih start sepanjang pekan sehingga saya merasa amat positif untuk besok," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP