Jelang NBA, Bintang Rockets Dapat Sepatu Baru

James Harden
Sumber :
  • Troy Taormina-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Menjelang musim NBA 2016/2017, perusahaan apparel olaharag asal Jerman, Adidas meluncur sepatu khusus untu bintang Houston Rockets, James Harden. Musim baru NBA, akan dimulai pada 25 Oktober 2016 mendatang. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Tahun lalu, Adidas dan Harden menandatangani kesepakatan sebesar $200 juta (Rp2,6 triliun). Namun Harden belum mendapatkan sepatu yang dikhususkan untuk dirinya. 

Kini, sepatu yang recananya akan dipakai oleh Harden untuk musin baru NBA bocor di internet. Belum ada nama khusus untuk sepatu tersebut. Foxsport melaporkan, namun dalam sebuah akun di media sosial tertuliskan sepatu James Harden volume 1. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Sepatu tersebut rencananya akan di luncurkan pada Desember mendatang. Bagi penggemar Harden, mereka harus rela mengeluarkan uang sebesar  $140 (sekitar Rp1,8 juta) jika ingin memiliki sepatu seperti idolanya. 

Renancanya pihak produsen akan mengeluarkan tiga warna sepatu. Kabarnya akan ada huruf 'H' yang merupakan inisial dari Harden.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Sepatu James Harden

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022