TUTUP
TUTUP
SPORT

Ternyata Crutchlow Sudah Ramalkan Juara di MotoGP Australia

Crutchlow berhasil jadi yang tercepat di MotoGP Australia.
Ternyata Crutchlow Sudah Ramalkan Juara di MotoGP Australia
Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow (Crash.net)

VIVA.co.id – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, sukses menjadi yang tercepat pada MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu, 23 Oktober 2016. Ajaibnya, kemenangan tersebut sudah diprediksikan olehnya.

Pada balapan tersebut, pembalap asal Inggris itu memulai balapan dari posisi kedua di belakang Marc Marquez. Namun, baru memasuki lap kesembilan, Marquez terjatuh dan membuat Crutchlow memimpin balapan.

Kondisi tersebut dapat dipertahankannya hingga akhir. Dan dia dapat membuktikan apa yang sudah diprediksikan olehnya.

"Seseorang bertanya kepada saya minggu lalu ketika saya akan menuju Phillip Island. Lalu, saya prediksi saya bisa menang. Saya pikir mereka tidak percaya, namun saya membuktikannya," ujar Crutchlow seperti dilansir Crash.

Kemenangan ini tentu memberikan kepuasan lebih bagi pembalap 30 tahun. Bagaimana tidak, di sepanjang musim ini, dia sudah tiga kali naik podium dengan dua di antaranya menjadi yang tercepat.

"Ini adalah momen terbaik dalam karier saya. Saya menargetkan beberapa balapan pada musim ini dan selain di Phillip Island, saya juga berhasil meraih podium di Sirkuit Brno dan Silverstone. Jadi, ini adalah tahun yang terbaik.”

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP