Ternyata Crutchlow Sudah Ramalkan Juara di MotoGP Australia

Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, sukses menjadi yang tercepat pada MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu, 23 Oktober 2016. Ajaibnya, kemenangan tersebut sudah diprediksikan olehnya.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Pada balapan tersebut, pembalap asal Inggris itu memulai balapan dari posisi kedua di belakang Marc Marquez. Namun, baru memasuki lap kesembilan, Marquez terjatuh dan membuat Crutchlow memimpin balapan.

Kondisi tersebut dapat dipertahankannya hingga akhir. Dan dia dapat membuktikan apa yang sudah diprediksikan olehnya.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

"Seseorang bertanya kepada saya minggu lalu ketika saya akan menuju Phillip Island. Lalu, saya prediksi saya bisa menang. Saya pikir mereka tidak percaya, namun saya membuktikannya," ujar Crutchlow seperti dilansir Crash.

Kemenangan ini tentu memberikan kepuasan lebih bagi pembalap 30 tahun. Bagaimana tidak, di sepanjang musim ini, dia sudah tiga kali naik podium dengan dua di antaranya menjadi yang tercepat.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

"Ini adalah momen terbaik dalam karier saya. Saya menargetkan beberapa balapan pada musim ini dan selain di Phillip Island, saya juga berhasil meraih podium di Sirkuit Brno dan Silverstone. Jadi, ini adalah tahun yang terbaik.”

(mus)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024