TUTUP
TUTUP
SPORT

Rossi Akui Siap Hadapi Tantangan di MotoGP Malaysia

MotoGP Malaysia akan digelar akhir pekan ini.
Rossi Akui Siap Hadapi Tantangan di MotoGP Malaysia
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Crash.net)

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku puas dengan raihan podium dua pada MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu 23 Oktober 2016. Untuk itu, The Doctor --julukan Rossi-- siap untuk menghadapi tantangan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang.

Rossi sukses menampilkan keahlian membalapnya saat tampil di Phillip Island. Memulai balapan dari posisi 15, Rossi berhasil merangsek ke barisan depan dan finis di posisi kedua.

Raihan ini tentu menambah kepercayaan dirinya jelang balapan di MotoGP Malaysia. Sebab, Sepang terkenal dengan cuacanya yang panas dan memiliki tikungan yang cukup tajam.

"Saya senang karena mendapat poin tetapi yang lebih penting adalah saya berhasil membalap dengan baik dan berjuang meraih podium," ujar Rossi seperti dilansir Crash.

"Sepang akan menjadi tantangan lainnya karena balapan di sana cukup sulit dan cuacanya sangat panas. Anda harus mempersiapkan fisik dengan baik karena balapan di sana sangat sulit, dan saya merasa cukup kuat untuk bersaing," jelasnya.

Meski Marc Marquez sudah mengamankan gelar juara, namun Rossi masih berpeluang untuk mengakhiri musim di posisi kedua. Rossi kini mengumpulkan 216, unggul 24 poin dari Jorge Lorenzo di posisi ketiga.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP