TUTUP
TUTUP
SPORT

Pelita Jaya Menang Mudah Atas Pacific Caesar

Sejak pertandingan dimulai, Pelita Jaya selalu unggul perolehan poin.
Pelita Jaya Menang Mudah Atas Pacific Caesar
Duel Pelita Jaya vs Pacific Caesar (VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles)

VIVA.co.id – Pelita Jaya Energi Mega Persada berhasil memetik kemenangan dengan mudah 60-37 atas Pacific Caesar dalam lanjutan Perbasi Cup 2016 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Senin 24 Oktober 2016. Ragil Respati jadi bintang pada laga ini dengan mencatat 13 poin.

Sejak pertandingan dimulai, Pelita Jaya selalu unggul perolehan poin. Meski bermain lambat, skuat asuhan Johannis Winar menutup kuarter pertama dengan keunggulan 13-8.

Keunggulan tersebut berlanjut ke kuarter kedua dan ketiga. Bahkan di pertengahan kuartet keempat, Kelly Purwanto dan kawan-kawan sempat unggul dengan selisih 24 poin atas Pacific Caesar. Dan akhirnya, Pelita Jaya menutup pertandingan dengan kemenangan 60-37.

Meski menang dengan cara mudah, namun Johannis masih belum puas. Dia menilai harmonisasi skuat asuhannya masih jauh dari ideal.

"Chemistry (antarpemain) belum ketemu. Coba-coba pemain muda masih belum bisa mengimbangi. Masalah konsistensi ini mungkin karena belum padu," kata Johannis seusai pertandingan.

Lebih lanjut, dia menilai kemenangan kali ini tak lepas dari buruknya penampilan dua pemain asing miliki Pacific Caesar, Kevin Loiselle dan Richard Addison. Selain itu, pemain lokal mereka tak mampu memberi kontribusi signifikan.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP