TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Marc Marquez Kebut-kebutan di Sirkuit Sentul

Naik CBR250RR, juara dunia MotoGP itu menyapa fansnya di Indonesia.
Marc Marquez Kebut-kebutan di Sirkuit Sentul
Pembalap Honda, Marc Marquez, saat di Sirkuit Sentul (VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles)

VIVA.co.id – Sirkuit Internasional Sentul dipadati penggemar sang juara dunia MotoGP, Marc Marquez, pada Selasa 25 Oktober 2016 pagi WIB, meski matahari bersinar terik.

Mereka berbondong-bondong berjalan menuju tribun guna menyaksikan pembalap asal Spanyol tersebut menunggangi CBR250RR. Motor keluaran terbaru pabrikan Honda yang  sengaja dipamerkan hari ini. 

Marquez, yang baru saja berlaga di MotoGP Australia, pun didapuk menjajal motor itu untuk pertama kali.

Selain pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut, rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, awalnya juga dijadwalkan hadir di Sirkuit Sentul.

Namun, Pedrosa urung mengkuti acara ini karena mengalami cedera yang membuatnya juga absen di dua balapan MotoGP terakhir. Pihak panitia pelaksana sebenarnya sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk kedua pembalap tersebut.

"Awalnya kami mendatangkan dua pembalap, tetapi Pedrosa cedera. Kita mendatangkan Repsol Honda agar bisa memuaskan fans mereka," kata Margono Tanuwijaya, selaku Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) kepada wartawan.

Rangkaian acara perkenalan ini dijadwalkan hingga sore WIB nanti. Astra Honda Indonesia tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Sebab, Marquez dikatakan oleh Margono juga antusias ingin menyapa penggemarnya di Tanah Air.

"Jadwal dia kan padat. Kalau proses penjadwalan sih kita sudah ajukan beberapa bulan lalu. Habis ini, sorenya dia akan berangkat ke Malaysia," tutur Margono.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP