TUTUP
TUTUP
SPORT

Jelang MotoGP Malaysia, Marquez akan Ubah Gaya Balap

Marquez tak ingin terjatuh lagi di lintasan.
Jelang MotoGP Malaysia, Marquez akan Ubah Gaya Balap
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez  (Crash.net)

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan akan mengubah gaya balapnya pada saat berlaga di MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang. Dia tak ingin kesialan yang menimpanya pada MotoGP Australia terulang kembali pada akhir pekan ini.

Marquez sebenarnya menjalani balapan di Phillip Island dengan sangat baik. Memulai balapan dari posisi terdepan, dia bisa menjaga keunggulannya pada beberapa lap awal.

Namun, ketika sudah jauh memimpin di depan, Marquez tiba-tiba jatuh dan tak mampu melanjutkan balapan akibat motornya rusak berat. Hal itu dikarenakan dia telat mengerem. Untungnya, dia tak mengalami cedera parah.

Sadar dengan kecerobohan yang membuatnya tak mampu melanjutkan balapan, Marquez mengaku bersalah. Pembalap 23 tahun itu pun siap untuk menebusnya pada balapan di Sepang.

"Saya berharap Marquez yang normal akan lebih konstan, seperti musim ini. Tetapi, ketika tujuan Anda terpenuhi, sangat mudah untuk membuat kesalahan. Saya akan berubah pada balapan selanjutnya," ujar Marquez seperti dilansir Motorsport.

"Anda bisa belajar dari kesalahan. Tetapi, kepercayaan diri yang berlebih akan membuat Anda sulit untuk dikontrol," jelasnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP