TUTUP
TUTUP
SPORT

Jelang NBA, Line Up Warriors Bocor di Media Sosial

Dua pemain baru Warrios menjadi starter
Jelang NBA, Line Up Warriors Bocor di Media Sosial
Kepala Pelatih Golden State Wariors, Steve Kerr. (REUTERS)

VIVA.co.id – Musim NBA 2016/2017 segera dimulai. Musim reguler NBA, akan dimulai Selasa 25 Oktober 2016 waktu setempat atau Rabu 26 Oktober 2016. Finalis NBA musim lalu, Golden State Warriors telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi musim baru. 

Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr telah menentukan pemain yang akan turun sebagai starter atau cadangan. Bahkan, line up dari Warriors beredar di media sosial. 

Foxsport melaporkan, dua pemain baru Kevin Durrant dan Zaza Pachulia masuk dalam daftar pemain utama. Kemudian Stephen Curry, Klay Thompson dan Draymond Green menggenapi lima pemain starter Warriors. 

Di bangku cadangan dihuni oleh, Andre Iguodala, Shaun Livingston, David West, Ian Clark dan Patrick McCaw. Untuk melakukan rotasi Kerr akan melakukannya dengan sangat hati-hati. Namun pemain tetap akan mendapatkan kesempatan bermain.

Warriors bagaikan mendapatkan durian runtuh pada musim 2016/2017. Bagaimana tidak, mantan MVP NBA, Kevin Durant memutuskan untuk bergabung dengan Warriors dengan status bebas transfer.

Durant merupakan salah satu bintang di NBA. Ia tujuh kali masuk NBA All Star, empat kali pencetak skor terbanyak di NBA. Kabarnya Durant mendapatkan kontrak yang cukup fantasis sebesar Rp716 miliar dengan durasi dua tahun. 

Line Up Golden State Warriors

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP