TUTUP
TUTUP
SPORT

Ngebut Bareng Marquez, Ini yang Didapat Pembalap Indonesia

Marc Marquez datang ke Indonesia pada hari Selasa, 25 Oktober 2016.
Ngebut Bareng Marquez, Ini yang Didapat Pembalap Indonesia
Pembalap Honda, Marc Marquez, saat di Sirkuit Sentul (VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles)

VIVA.co.id – Sebanyak 16 pembalap muda Indonesia berkesempatan berlatih bersama juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez. Mereka diberi contoh bagaimana teknik memacu motor di lintasan balap.

Acara yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Selasa 25 Oktober 2016 ini digagas Astra Honda Motor (AHM). Mereka sekaligus ingin memperkenalkan produk terbarunya, All New Honda CBR250RR kepada publik Tanah Air. 

Marquez tak hanya memberi ilmunya di dalam ruangan coaching clinic. Tetapi, juara dunia MotoGP tiga kali itu mengajak langsung 16 pembalap muda Indonesia menjajal bersama-sama lintasan Sirkuit Internasional Sentul. 

"Pengalaman luar biasa bisa satu lintasan bersama Marquez di Sentul. Ilmunya juga berharga banget," kata Ervin Firmansyah, salah satu pembalap binaan Honda Racing School kepada VIVA.co.id.

"Gaya balap dan teknik yang dikasih tahu Marquez berbeda dari yang sebelumnya saya dapat. Bagaimana posisi kaki dan badan saat di atas motor," imbuhnya.

Kehadiran pembalap berjuluk The Baby Alien di Sirkuit Internasional Sentul disambut antusias penggemarnya di Tanah Air. Sekitar seribuan orang hadir memadati tribun penonton.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP