TUTUP
TUTUP
SPORT

Ragu Makan Sate, Marquez Kepedasan Makan Bakso

Marc Marquez juga menghibur penonton Sentul bersama Nidji.
Ragu Makan Sate, Marquez Kepedasan Makan Bakso
Pembalap Honda, Marc Marquez, saat di Sirkuit Sentul (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hadir di Sirkuit Internasional Sentul, Selasa 25 Oktober 2016. Kedatangannya kali ini terasa spesial karena dia baru saja memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP musim ini.

Bersamaan dengan peluncuran produk terbaru All New Honda CBR250CC, Marquez juga menyempatkan diri menyapa para penggemar melalui acara meet and greet. Panitia pelaksana acara, Astra Honda Motor (AHM) menyelipkan acara unik.

Pembalap asal Spanyol itu ditantang untuk memakan sate dan bakso yang telah disediakan. Awalnya, dia ragu-ragu melihat sajian tersebut. Namun, dia akhirnya memberanikan diri untuk melahapnya.

"Enak dan panas. Ada sedikit rasa pedas, tetapi tetap enak," ujar juara dunia MotoGP tiga kali tersebut ketika ditanya oleh pembawa acara kesannya memakan sate dan bakso.

Karena terasa pedas, Marquez langsung meminum air mineral di botol yang dipegangnya. Dengan wajah sedikit kemerahan, dia tertawa karena para penonton yang hadir memberinya tepuk tangan.

Selain mencicipi makanan khas Indonesia, Marquez lalu ditantang naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama band papan atas Tanah Air, Nidji, menyanyikan jingle Honda.

"One Heart! One Heart! One Heart!" teriak Marquez di atas panggung, senada dengan vokalis Nidji, Giring.

Kehadiran pembalap berjuluk The Baby Alien itu di Sirkuit Internasional Sentul disambut antusias penggemarnya di Tanah Air. Sekitar 1.000 orang hadir memadati tribun penonton. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP