Ragu Makan Sate, Marquez Kepedasan Makan Bakso

Pembalap Honda, Marc Marquez, saat di Sirkuit Sentul
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hadir di Sirkuit Internasional Sentul, Selasa 25 Oktober 2016. Kedatangannya kali ini terasa spesial karena dia baru saja memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP musim ini.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Bersamaan dengan peluncuran produk terbaru All New Honda CBR250CC, Marquez juga menyempatkan diri menyapa para penggemar melalui acara meet and greet. Panitia pelaksana acara, Astra Honda Motor (AHM) menyelipkan acara unik.

Pembalap asal Spanyol itu ditantang untuk memakan sate dan bakso yang telah disediakan. Awalnya, dia ragu-ragu melihat sajian tersebut. Namun, dia akhirnya memberanikan diri untuk melahapnya.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Enak dan panas. Ada sedikit rasa pedas, tetapi tetap enak," ujar juara dunia MotoGP tiga kali tersebut ketika ditanya oleh pembawa acara kesannya memakan sate dan bakso.

Karena terasa pedas, Marquez langsung meminum air mineral di botol yang dipegangnya. Dengan wajah sedikit kemerahan, dia tertawa karena para penonton yang hadir memberinya tepuk tangan.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Selain mencicipi makanan khas Indonesia, Marquez lalu ditantang naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama band papan atas Tanah Air, Nidji, menyanyikan jingle Honda.

"One Heart! One Heart! One Heart!" teriak Marquez di atas panggung, senada dengan vokalis Nidji, Giring.

Kehadiran pembalap berjuluk The Baby Alien itu di Sirkuit Internasional Sentul disambut antusias penggemarnya di Tanah Air. Sekitar 1.000 orang hadir memadati tribun penonton. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya