Hamilton Belum Menyerah

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kemenangan di GP Amerika Serikat akhir pekan lalu mengangkat kepercayaan diri Lewis Hamilton. Pembalap Mercedes belum mau menyerah dalam perburuan gelar juara F1 2016.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Kemenangan di GP Amerika Serikat membuat Hamilton sukses memangkas ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen sementara yang ditempati rekan setimnya, Nico Rosberg.

Rosberg berada di puncak klasemen dengan koleksi 331 poin. Sementara Hamilton membayangi di posisi dua dengan torehan 305 poin, atau hanya terpaut 26 poin.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dan, dengan tiga seri tersisa di musim ini (GP Meksiko, Gp Brasil dan Gp Abu Dhabi), Hamilton masih memiliki peluang besar untuk mengkudeta Rosberg dari puncak klasemen. 

"Masih ada banyak poin yang bisa diraih, dan segalanya masih mungkin. Saya tidak akan pernah menyerah," kata Hamilton seperti dilansir Crash, Rabu 26 Oktober 2016.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Saat seseorang menyerah, saat itu juga dia sudah kalah. Saya hanya harus melanjutkan berpikir positif dan bekerja keras. Maka hasil bagus akan bisa diraih," katanya.

Sementara itu, kemenangan di GP Amerika Serikat juga menjadi kemenangan spesial buat Hamilton. Sebab ini kemenangan ke-50 pembalap Inggris itu di ajang Formula 1.

"Sangat luarbiasa akhirnya bisa meraih kemenangan ke-50 setelah menjalani beberapa pekan yang sulit," lanjut pembalap berusia 31 tahun tersebut.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya